Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos serta hubungan mereka dengan keluarga Anang Hermansyah –terutama Aurel dan Azriel—memang beberapa kali menyita perhatian publik. Bahkan, baru-baru ini hubungan mereka terlihat tak baik-baik saja karena unggahan curhat Azriel Hermansyah di akun instagram miliknya.

Azriel bercerita panjang lebar dan berusaha menjelaskan kalau selama ini ia dan Aurel sudah berusaha menjadi anak yang baik. Namun kenyataannya masih salah di mata keluarga Krisdayanti, terutama sang suami, Raul Lemos. Azriel juga menyebut bahwa saat ia dan Aurel dimaki dan disindir, Krisdayanti tahu hal tersebut tapi dikatakan diam saja.

Raul Lemos sering membuat postingan berisi sindiran

Postingan story Azriel dan Raul [sumber gambar]
Setelah menikah dengan Krisdayanti, hubungan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel tampaknya tak begitu baik. Hal tersebut disebabkan Raul yang sering memposting sindiran di instagram story-nya. Meski tak menyebutkan nama, netizen berspekulasi bahwa beberapa dari story tersebut ditujukan kepada dua anak tertua Anang Hermansyah tersebut. Baru-baru ini, Raul menulis tentang sopan santun kepada orang tua, serta kegagalan orang tua dalam memberikan didikan pada anak mereka. Tak lama setelah postingan Raul Lemos, Azriel juga mengunggah story yang tak kalah menohok. Ia berterima kasih pada Anang dan Ashanty untuk didikan mereka padanya dan Aurel.

Krisdayanti memposting percakapan dengan Aurel

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

A post shared by 𝓴𝓻𝓲𝓼𝓭𝓪𝔂𝓪𝓷𝓽𝓲 / 🄺🄳 (@krisdayantilemos) on

Masalah ini ternyata tak selesai setelah balas-balasan sindiran tersebut saja. Krisdayanti kemudian membeberkan chat whatsapp-nya dengan Aurel. Krisdayanti melakukan hal itu agar warganet tak salah paham pada dirinya yang disebut mengabaikan anak-anaknya. Dalam setiap kesempatan ia selalu membalas pesan yang dikirim anaknya, hanya saja ia memang tak selalu pegang HP. Ia juga meminta netizen untuk tak selalu memojokkan Raul Lemos sebagai suaminya. Krisdayanti mengatakan kalau apa yang ia dan suaminya lakukan selama ini adalah bentuk perlindungan terhadap dua anaknya, Amora dan Kellen.

Curhat panjang Azriel yang mengundang perhatian

View this post on Instagram

Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Tak selesai dengan postingan Krisdayanti di atas, Azriel yang selama ini tampak diam dan tak pernah bicara, curhat panjang lebar di akunnya. Mulai dari ia dan Aurel yang selalu cium tangan kalau bertemu dengan Raul Lemos, mereka yang selalu berusaha menjadi anak baik. Namun, usaha-usah itu tampaknya sia-sia, karena Raul Lemos (yang disebutnya sebagai Om) selalu meminta dihormati. Azriel juga menceritakan kalau Raul menjelekkan keluarga Anang di story, memakinya, memaki Ashanty dan Anang. Sayangnya lagi, Krisdayanti yang tau hal tersebut malah diam saja. Azriel mengatakan kalau ia dan Aurel stress karena perlakuan tersebut. Ia bahkan menanyakan apa salah mereka hingga Raul Lemos sangat membenci mereka?

Dukungan dari netizen untuk Azriel

Azriel dan Aurel [sumber gambar]
Karena masalah keluarga yang tak kunjung berakhir, netizen tampaknya memberikan dukungan kepada Azriel dan Aurel. Nama Azriel dan Raul Lemos bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Menurut netizen memang tak seharusnya Raul Lemos berkata kasar dan menyindir keluarga Anang di media sosial. Hal tersebut akan menambah rumit masalah saja, akan lebih baik kalau bertemu keluarga. Sayangnya, Azriel curhat bahwa Krisdayanti juga tak bisa datang saat ia meminta bertemu.

BACA JUGA: 13 Foto Mewah Geng Kepompong, Kelompok Arisan Krisdayanti yang Isinya Artis dan Istri Pejabat

Azriel memposting curhatan tersebut karena ia sudah habis kesabarannya. Selama ini banyak yang sering menyebut mereka anak durhaka, padahal Azriel sendiri merasa sudah melakukan hal yang terbaik. Ia ingin mengungkap apa yang terjadi sebenarnya. Semoga masalah dua keluarga ini segera selesai ya, dan tak ada lagi seteru~