in

Hati-hati! 5 Pertanda Ini Membuktikan Kalau Kalian Sedang Diikuti Makhluk Halus

Pasti kalian sudah tahu kalau sebenarnya di bumi ini tidak hanya ditinggali oleh makhluk hidup saja, tapi juga dari dunia lain. Ya, siapa lagi kalau bukan makhluk halus yang selalu ada di sekitar kita. Percaya atau tidak, tapi itu memang benar adanya. Kalau tak percaya, tanyakan saja orang-orang yang punya indra keenam.

Berbicara tentang keberadaan makhluk halus memang tak akan ada habisnya. Terkadang beberapa orang sangat peka jika di sekitarnya ada makhluk halus yang sedang mengikutinya. Mungkin tidak semuanya bisa melihat wujudnya, namun perasaan tak pernah bisa bohong. Kalau kalian ingin tahu bagaimana ciri-ciri dari orang yang sedang diikuti hantu, simak ulasan berikut.

Merasa diperhatikan namun tidak ada siapa-siapa

Merasa diperhatikan dari kejauhan [Sumber Gambar]
Apa kalian pernah merasa diperhatikan oleh seseorang, tapi ternyata tidak ada siapa-siapa? Ya, mungkin itu adalah salah satu ciri jika kalian sedang diikuti oleh makhluk tak kasat mata. Biasanya hal seperti ini sering terjadi saat kita sedang sendirian atau bisa juga ketika sedang berada di tempat baru. Sepertinya makhluk halus penasaran dengan kita atau bisa saja ingin berkenalan. Wah, bisa gawat tuh.

Hawa panas atau dingin yang cepat sekali berganti

Perubahan suhu panas ke dingin yang cepat [Sumber Gambar]

Jangan pernah untuk menyepelekan pergantian suhu yang begitu cepat pada tubuh kalian. Lantaran bisa jadi itu adalah pertanda kalau ada makhluk tak kasat mata berada di dekat kalian. Ada dua kemungkinan nih kalau suhu tubuh tiba-tiba cepat berubah seperti itu. Hal pertama adalah hantu tidak sengaja menabrak tubuh kita. Lalu kemungkinan kedua yaitu si makhluk yang berasal dari alam lain tersebut memang ingin menjahili kita.

Hewan di sekitarmu berperilaku aneh

Hewan di sekitar berperilaku aneh [Sumber Gambar]
Hal lain yang merupakan tanda ada makhluk tak kasat mata di sekitarmu adalah melihat perilaku dari hewan di dekatmu. Jika anjing, ia akan menggonggong ke arah yang lain dan tidak akan melihat kalian sedikitpun. Sedangkan kucing akan mengatupkan salah satu telinganya dan menghadap ke arah yang lain. Kalau sudah begitu, kalian harus waspada dan langsung saja berdoa supaya keadaan bisa aman seperti semula.

Merasa berat di beberapa bagian tubuh

Badan terasa berat [Sumber Gambar]
Salah satu yang sering terjadi di beberapa orang adalah kerap merasa berat di bagian tubuh tertentu saja. Misalnya di kepala, pundak ataupun kaki. Mereka akan menempel pada tubuh kalian dengan caranya sendiri. Contohnya duduk di pundakmu, bergelantungan pada punggung atau bisa juga memegangi kakimu. Para makhluk itu menempel pada kalian bukan tanpa alasan lho, biasanya mereka suka denganmu entah dari fisik atau aroma dari tubuhmu. Ngeri banget ya.

Aroma aneh yang sering sekali muncul

Tercium bau yang aneh [Sumber Gambar]
Bau yang tidak biasa namun sering muncul di sekitar kalian, bisa jadi kamu sedang diikuti oleh makhluk halus. Aroma yang tercium rata-rata adalah bunga melati atau bau busuk seperti nanah. Ini bukan candaan ya, tapi itu memang benar ada buktinya. Banyak kok orang-orang mengalami hal seperti ini, terutama di tempat yang jarang disinggahi oleh manusia.

Itulah tadi ciri-ciri jika kita sedang diikuti oleh makhluk halus. Jika kalian merasakan salah satu atau lebih di antaranya jangan pernah takut ya. Cukup berdoa karena dijamin ia bakal ngacir dan tak kembali lagi. Jadi, mana yang pernah kalian rasakan?

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Enggak Kalah dari Sang Majikan, 7 Babysitter Anak Seleb Ini juga Mendadak Ngehits

Kangen Banget! Selain Jadi Uang Jajan, Ini 5 Fungsi Lain dari Koin bagi Anak Generasi 90-an