Kartun Upin Ipin tak hanya laris di negara asalnya saja, di Indonesia pun hampir tak ada yang tidak mengenal karakter duo bocah botak ini. Dalam kesehariannya, Upin dan Ipin tinggal di sebuah kampung bernama Durian Runtuh. Selain bermain, ia juga bersekolah di Taman Kanak-kanak Tadika Mesra bersama teman-temannya. Kalian pasti tau juga dengan tokoh Jarjit, Mei-Mei, Fizi, Mail, Susanti, Ehsan, hingga Dzul kan?

Nah, layaknya anak pada umumnya, keseharian mereka juga bermain bersama. Namun, Mail dan Mei-Mei adalah dua bocah yang diperlihatkan jarang akur satu sama lain, kabarnya sih mereka sempat saling suka, tetapi masalahnya ada yang terlibat cinta segitiga sehingga hubungannya menjadi rumit. Nah, melalui akun Twitter netizen, ternyata begini loh kisah cinta para pemain serial Upin Ipin ini.

Jadi begini gaes, si Mail ini sudah sekian lama punya perasaan sama Mei-Mei, tapi…

Perasaan Mail ke Susanti [sumber gambar]

Karena akun hoax buatan netizen ini juga, Ijat jadi salah paham dan sakit hati pada Susanti dan Mael. Kasian Ijat 😢

Akun Hoax status Mael dan Susanti [sumber gambar]

Setelah Mael bikin thread, ternyata Mei-Mei sudah tau sejak lama nih, tapi cemburu

Mei Mei menanggapi thread Mael [sumber gambar]

Udah nyoba move on dengan mendekati Upin-Ipin, tapi hati Mei-Mei tetap terpaut ke Mael. Kayak siapa nih?

Mei Mei enggak bisa move on [sumber gambar]

Jawaban Mael, maka dari itu Mael hanya anggap Mei-Mei teman biasa…

Maka dari itu, Mael dan Mei Mei hanya teman [sumber gambar]

Sama seperti Mael, demi menghindari fitnah Susanti pun bikin thread klarifikasi bahwa dia sedang PDKT dengan Ipin..

Thread Susanti [sumber gambar]

Jadi, kepada netizen yang sudah berburuk sangka harap pahami ini yaa…

Susanti bukan pelakor [sumber gambar]

Sudah saling serius, Susanti bahkan meminta izin ke Opa. Tapi sayang, enggak diberi izin pacaran gaes…

Susanti serius sama Ipin [sumber gambar]

Walau masih TK, ternyata para bocil ini juga suka main jodoh-jodohan, sampai ditertawakan Opa tuh..

Suka jodoh-jodohan [sumber gambar]
Wah, bocah zaman sekarang memang ada-ada saja ya, masih duduk di bangku TK saja sudah berani mengungkapkan perasaan. Gimana kabar kamu yang jomlo dari lahir dan belum dapat pasangan sampai sekarang, padahal umur udah banyak dan hampir seperempat abad? Sabar ya mblo!