Rasa-rasanya, publik Indonesia tak ada yang tidak mengenal wanita cantik yang satu ini. Punya nama asli Maria Irene Susanto, chef seksi ini lebih sering wara-wiri dengan nama populer Rinrin Marinka atau Chef Marinka. Ia merupakan salah satu chef celebrity yang paling disegani dan dikagumi di tanah air saat ini. Sudah banyak program kuliner dan iklan di televisi yang dihiasi oleh wajah cantiknya.

Usianya memang tak lagi muda, 37 tahun. Akan tetapi, kian hari pesonanya malah kian bersinar. Di usia yang hampir menyentuh kepala empat ini Chef Marinka makin terlihat seperti seorang mamah muda yang sibuk berkarier di dunianya. Dari beberapa foto yang kami ambil langsung dari akun Instagramnya, bisa kamu lihat kalau Chef Marinka semakin sibuk dengan berbagai kegiatan yang ia ikuti.

1. Chef Marinka lagi liburan nih di Raja Ampat.

[Image Source].

2. Chef Marinka lagi perform di salah satu program televisi kayaknya.

[Image Source].

3. Ketinggalan nih kalian, Imlek kemarin Chef bagi-bagi angpao loh!

[Image Source].

4. Ikutan juga olahraga kekinian, yang badannya disetrum-setrum tapi bikin langsing gitu.

[Image Source].

5. Mau juga dong jadi guk-guknya dan nemenin Chef seharian.

[Image Source].

6. Panorama menakjubkan Raja Ampat berpadu keindahan makhluk Tuhan. Sempurna!

[Image Source].

7. Hmmm.. gede banget… burgernya, jadi pengen lahap juga.

[Image Source].

8. Beruntung banget bocah-bocah Papua ini, bisa lihat penampakan putri duyung seksi. Ngiler deh!

[Image Source].

9. Chef Bara aja rela benerin kompor masak Chef Marinka.

[Image Source].

10. Chef lagi pose ama duo gokil di acara TV swasta, Tonight Show.

[Image Source].

11. Dalam foto ini kamu bisa lihat para chef nomor satu di Indonesia.

[Image Source].

12. Pilih Marinka atau Rianty?

[Image Source].

13. Meski porsinya sedikit, biasanya kreasi Chef kayak Marinka ini rasanya enak banget.

[Image Source].

14. Kayaknya doi akrab banget ya ama Rianty. Ya gapapa sih, saya restui deh.

[Image Source].

15. Gak lengkap dong makan tanpa disediain minuman. Eh, ini minuman bukan sih?

[Image Source].

16. Siapa sih yang bakal nolak jogging di tempat keren ditemenin wanita seksi kayak dia?

[Image Source].

17. Chef juga ikut ngerayain hari Pancasila kemaren. Hidup Pancasila!

[Image Source].
Memang ya, kalau dasarnya udah cantik, meski usianya terus bertambah, kecantikannya tak akan pudar begitu saja. Ya, kami tahu kalau Celebrity Chef yang cantik dan seksi gak cuma doi, ada juga Farah Quinn, Priscillya Princessa, hingga Vindy Lee. Akan tetapi, kami rasa talenta dan pesona Chef Marinka masih jauh di atas mereka.