in

6 Tingkah Unik Cewek Indonesia Kalau Lagi Naik Motor

6. Waktu Dibonceng Pegangan Leher

Satu lagi tingkah unik cewek waktu dibonceng, yaitu dengan pegangan leher. Biasanya sih yang pegangan model kayak gini itu statusnya udah pacaran. Karena pegangan pinggang atau atau perut yang bonceng udah mainstream, maka pegangannya ganti ke arah leher.

Model pegangan yang aneh-aneh [Image Source]
Model pegangan yang aneh-aneh [Image Source]
Mungkin maksudnya biar makin deket dan romantis, asalkan yang bonceng nggak kecekik aja sih. Tapi yakin deh, yang nyetirin pasti lehernya kaku setelah nyampe tujuan. Gimana nggak, tangan si cewek melingkar di leher dan bahu yang otomatis, kepala si cewek nempel di deket kepala cowoknya. Jadinya kepala si cowok harus miring dikit buat ngasi tempat. Bayangkan, nyetir 30 menit aja dengan kepala miring. Pasti kaku, kan?

Baca Juga :5 Perahu Kuno Buatan Kerajaan Nusantara ini Pernah Digunakan Untuk Menjelajah Dunia

Berkendara di jalan raya itu memang seharusnya nggak cuma mematuhi rambu-rambu dan peraturan di jalan raya saja. Membiasakan diri untuk lebih waspada dan tidak mempersulit gerak diri sendiri juga perlu dilakukan. Ini semua juga untuk keamanan dan kepentingan si pengendara sendiri kok. Daripada tampil kece tapi nggak sampai tujuan, kan?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Hal Kecil ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Mengubah Nasib Indonesia Selamanya. Mau Coba?

Wow! 7 Penemuan Hebat ini Justru Terjadi Saat Perang Dunia Sedang Berkecamuk