5 Hal yang Dilakukan Cewek Menjelang Hari Valentine

oleh Tetalogi
10:16 AM on Feb 11, 2016

Valentine atau hari kasih sayang sudah semakin dekat. Memang sih nggak semua orang ikutan merayakan valentine. Tapi mereka yang ingin ikut merayakannya biasanya sudah mulai bersemangat sejak jauh-jauh hari.

Biasanya sih cowok nggak terlalu repot meski menjelang valentine. Paling biar ceweknya seneng cukup dibeliin cokelat dan bunga. Tapi, cewek biasanya lebih unik ketika Valentine menjelang.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Rajin Perawatan

Meskipun Valentine masih kurang seminggu, para cewek biasanya sudah mulai bersiap-siap. Persiapan utama yang dilakukan adalah mendadak rajin perawatan demi tampil cantik saat kencan hari Valentine nanti.

Memakai masker [Image Source]
Memakai masker [Image Source]
Para cewek biasanya akan mulai rajin ke salon, luluran, maskeran, hingga creambath. Kalau perlu sekalian manicure pedicure biar jari tangan dan kaki kelihatan cantik. Padahal, kalau cowok yang mau berangkat kencan Valentine, tinggal mandi, pakai baju rapi, semprot parfum, beres sudah.

2. Hunting Tempat Kencan Paling Romantis

Biasanya sih yang ngajak keluar buat kencan waktu valentine itu si cowok. Tapi cewek suka membuat ekspektasi sendiri menjelang valentine. Karena itulah mereka juga semangat berburu tempat kencan paling keren dan romantis untuk merayakan hari kasih sayang.

Restoran terapung [Image Source]
Restoran terapung [Image Source]
Nggak cuma tempat keren saja yang dicari, tapi akan menjadi bonus tersendiri kalau bisa menemukan yang menyediakan diskon spesial valentine. Lebih keren lagi kalau ada acara musik spesial Valentine. Padahal sih biasanya si cowok udah tahu mau pergi ke mana, tapi cewek tetep aja suka nyari sendiri dan ujung-ujungnya pergi ke tempat yang dimau si cewek.

3. Ngasih Kode-kode Buat Pasangannya

Menjelang valentine, cewek juga mulai rajin ngasih kode buat pasangannya. Biasanya sih yang dikirimkan adalah kode minta diberi hadiah apa. Yang cowok pasti pernah kan dengar percakapan yang seperti ini:

Cew: Tadi aku ke minimarket deket rumah. Wih, ada cokelat gede banget lho!

Cow: Oh ya? Seberapa gede emangnya?

Cew: Ada kali 1 meter panjangnya. Mungkin gara-gara mau Valentine yah?

Cow: Ohh.. iya.. (mulai sadar yang dimaksud)

Kado Valentine [Image Source]
Kado Valentine [Image Source]
Nah, percakapan seperti itu bisa jadi adalah kode tersembunyi kalau si dia minta dibeliin cokelat. Atau mungkin tiba-tiba dia ngirim beberapa foto selfie dengan background yang nggak biasa seperti di depan toko bunga, toko boneka, atau sejenisnya.

4. Rajin Telpon dan Mengirim Pesan Romantis

Biasanya cewek memang suka mendapatkan telepon atau pesan romantis dari pasangannya. Kalau biasanya cara ngobrolnya masih biasa-biasa saja, nggak terlalu manja dan nggak terlalu romantis juga, menjelang valentine biasanya mulai sedikit berbeda.

Telpon pacar [Image Source]
Telpon pacar [Image Source]
Ketika hari-hari valentine sudah makin dekat, para cewek biasanya lebih romantis dari biasanya. Mereka juga jadi lebih lembut dan sedikit lebih manja. Mungkin karena dekat suasana hari kasih sayang dan biar si cowok makin gemes sama mereka. Jadi nanti pas di hari Valentine bisa diajak kencan, deh.

5. Nyari Resep Cokelat

Valentine itu identik dengan cokelat, jadi toko-toko akan mulai memajang berbagai jenis cokelat lengkap dengan segala promonya. Namun, akan terasa lebih spesial jika bisa menghadiahkan cokelat buatan sendiri kepada pasangan.

Cokelat Valentine [Image Source]
Cokelat Valentine [Image Source]
Nah, karena itulah menjelang hari Valentine, cewek juga biasanya mendadak hobi mencari resep membuat kue cokelat. Kemudian mereka juga bisa menghabiskan waktu untuk mencoba resep-resep tersebut demi bisa membuat kue cokelat yang lezat demi si dia.

Nah, itulah tadi sebagian hal unik yang dilakukan cewek begitu menjelang hari valentine. Namanya juga cewek, pasti lah ingin yang istimewa di hari kasih sayang. Tapi, jangan memaksakan diri juga. Toh kasih sayang itu seharusnya setiap hari, bukan cuma tanggal 14 Februari saja.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA