in

5 Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia

3. Hantu-Hantu ITB

ITB adalah salah satu kampus paling bergengsi di Indonesia. Bisa masuk ke sini maka jaminan mendapatkan kerja lebih mudah bakal terwujudkan. Tak hanya prestisius, kampus ini juga punya banyak cerita misteri yang sudah seperti urban legend karena sudah banyak yang menemui kejadiannya dari tahun ke tahun.

Di salah satu lokasi di ITB kamu bisa menjumpai hantu muka rata [Image Source]
Di salah satu lokasi di ITB kamu bisa menjumpai hantu muka rata [Image Source]
Ya, di ITB ini katanya punya banyak tempat yang menakutkan. Misalnya di Aula Barat di mana banyak yang bercerita kalau mereka melihat hantu muka rata. Di gedung gambar mesin pun begitu, ada fenomena unik yang sering terjadi di mana alat-alat gambarnya bergerak-gerak dengan sendirinya. Lalu yang paling horor adalah di Gedung PAU. Katanya ada banyak mahasiswa yang pernah menemui hantu orang jatuh di sini. Bahkan kadang diperlihatkan juga di lantai bawah potongan-potongan tubuhnya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kalimantan HANCUR Karena Tambang Batu Bara, Fotonya Akan Membuatmu Menangis

5 Orang Ini Berhasil Selamat Meski Ditinggalkan Dalam Kondisi Sekarat