in

7 Celotehan Jenaka Pak Ahok Ini Dijamin Bikin Kamu Senyum dan Ketawa Bahagia Membacanya

6. Tersenyumlah kawan, tersenyumlah seperti macan Cisewu!

“Jangan lupa bahagia di Hari Kebahagiaan Internasional hari ini. Seperti #macancisewu yang selalu tersenyum.”

Senyum pak Ahok dan Macan Cisewu yang tak akan terlupakan. [Image Source].
Beliau kali ini mengingatkan para pengikutnya di laman FB untuk berbahagia di Hari Kebahagiaan Internasional yang jatuh tepat hari itu. Karena kebetulan jagat maya sedang ramai dihiasi oleh figur lucu macan Cisewu, pak Ahok kemudian memberi contoh agar kita tetap tersenyum lebar layaknya macan Cisewu yang kini sosoknya telah tiada. Selamat jalan macan lucu Cisewu. Kami dan pak Ahok akan selalu merindukanmu :’)

7. Serangan balasan pak Ahok kepada para pembencinya

“Sekarang kan bagaimana Ahok enggak bisa jadi Gubernur lagi. Kalau begitu benar, berarti kalau kambing dibedakin ikut Pilkada juga bisa jadi Gubernur. Asal bukan Ahok Pokoknya.”

Pose dua jari bersama para pendukung. [Image Source].
Kalau ucapan ini adalah sebagai bentuk sindiran kepada orang-orang yang berniat menjegal dirinya dengan cara mengumpulkan tiga juga KTP dalam rangka menolak gubernur arogan. Meski upaya tersebut terkesan tendensius dan berbau politis, namun Ahok justru mengomentarinya dengan kelakar yang “nyerempet.”

Itulah tujuh kompilasi celotehan bapak insinyur Basuki Tjahaya Purnama yang sukses kami rangkum. Gimana, lucu-lucu kan? Enggak? Boong, itu kamu senyum tadi. Oh iya, kabarnya saat ini beliau tengah berupaya mengajukan banding atas vonis yang dijatuhkan kepadanya. Kita doakan saja semoga upaya beliau membuahkan hasil yang setimpal dan seadil-adilnya. Aamiin.

Leave a Reply

9 Daftar Menu Anti-Mainstream yang Bakal Bikin Kita Mikir Seribu Kali Buat Pesen, Jangan Terlalu Serius Yak!

10 Meme ‘Cewek Nggak Pernah Salah’ Ini Pasti Bikin Para Laki-Laki Makin Terpojok