in

5 Cara Rayakan Tahun Baru yang Paling Pas untuk Kaum ‘Rebahan’ dan Malas Keluar Rumah

Besok sudah tahun baru loh, hari ini adalah lembar terakhir dari 365 hari di 2019? Kira-kira apa nih resolusi yang akan kamu buat di tahun 2020 mendatang? Ups, kalau kamu berbicara tentang resolusi dan harapan di tahun mendatang kepada ‘kaum rebahan’, maka hal ini nampaknya enggak begitu memiliki pengaruh deh. Toh, mau tahun berganti pun, hobi yang paling utama tetap nempel di kasur sambil scrolling temlen media sosial.

Hari pertama di tahun baru pasti macet luar biasa. Tapi, jangan khawatir, buat kamu yang lebih memilih tinggal di dalam kamar saja, ada banyak hal yang bisa kalian lakukan dalam rangka larut menyemarakkan tahun baru. Daripada ikut turun ke jalan dan menambah kemacetan, kan?

Menonton film secara gratis sambil leyeh-leyeh di kasur

Nonton sambil seimutan [sumber gambar]
Hal yang pertama bisa kamu lakukan adalah menonton film secara gratis? Ada banyak sekali situs streaming film yang bisa kamu kunjungi. Kalau misalnya kamu merupakan kaum elite yang langganan Netflix, Hooq, atau VIU versi premium, maka kamu bisa menonton serial atau mungkin drama yang belum habis kamu tonton. Buat yang enggak punya modal kecuali kuota internet, tenang masih ada IndoXXI, eh btw besok hari terakhirnya, sebelum diblokir loh. Ehem~

Makan mie instan sambil menikmati hujan

Mie Instan di tahun baru [sumber gambar]

Akhir tahun, seperti biasa hujan sedang massive-massive-nya. Kamu merayakan tahun baru di luar pun bisa kehujanan sewaktu-waktu. Untuk itu, lebih baik tinggal di dalam kamar saja dan menikmati semangkok mie instan. Apalagi kalau sedang hujan deras, duh nikmatnya itu loh, double combo, gaes.

Karaoke di dalam kamar, bisa juga dengan teman

Karaoke di kamar [sumber gambar]
Sebagai penutup akhir tahun, marilah kita rayakan dengan penuh sukacita. Lupakan kalau selama 2019 masih ada banyak resolusi yang belum tercapai. Kamu bisa bersuka ria dengan karaoke mandiri bersama teman-teman yang juga masuk list kaum ‘rebahan’. Jangan lupa, menyambut awal tahun juga harus dengan kebahagiaan yang sama.

Merawat diri demi 2020 yang lebih glowing

Merawat diri [sumber gambar]
Punya kulit yang putih mulus seperti pantat bayi nampaknya merupakan impian banyak orang di tahun 2019 ini. Enggak heran kalau segala macam jenis produk skincare laris manis. Nah, sebagai permulaan, kamu bisa menggunakan kesempatan satu hari di awal Januari ini untuk merawat diri. Entah itu dengan menggunakan masker, skincare (kalau ada) demi menyongsong 2020 yang lebih glowing. Kalau enggak punya skincare mahal? Gampang, kamu bisa baca tips perawatan kulit murah ala Boombastis.com ini.

Rebahan sambil bersyukur sekaligus mengkhayal

Ilustrasi rebahan [sumber gambar]
Kalau memang sudah tak ada lagi yang bisa kamu lakukan, maka kembalilah ke fitrah kamu yang sesungguhnya, yaitu rebahan (apasih min). Satu-satunya hal gratis yang bisa kamu lakukan adalah mengkhayal. Jangan lupa bersyukur juga ya. Berterima kasih kepada dirimu yang sudah cukup kuat bertahan dan melakukan yang terbaik di tahun 2019 ini. Tak apa kalau misalnya ada banyak mimpi dan keinginan yang tidak terwujud. Ya, namanya juga hidup, gaes.

BACA JUGA: 5 Mitos Tahun Baru dari Seluruh Dunia yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Merayakan akhir tahun tak harus keluar dan pergi ke tempat fancy, di kamar dengan segala aktivitas di atas juga bisa. Simple dan tak perlu keluar uang dan tenaga. Jangan lupa, bikin resolusi baru yang kiranya dapat dengan mudah kamu capai di tahun 2020, biar coret-coret resolusi enggak hanya tinggal kenangan!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Adakan Lomba Karikatur Nabi Muhammad, Aksi Politikus Belanda Ini Jadi Kontroversi

5 Artis Ini Tetap Belanja di Pasar Meski Tenteng Barang Mewah, Merakyat Banget Euy!