5 Cara Aneh Film Panas Mengubah Hidup Kita Selamanya!

oleh Adi Nugroho
12:00 PM on Oct 10, 2015

Banyak orang mengatakan jika melihat film panas adalah hiburan. Jika pikiran sedang suntuk, melihat adegan panas ini bisa membuat semuanya jadi lebih baik. Padahal dengan melihat film itu, ada beberapa bagian dari hidup kita yang berubah. Bahkan bisa jadi selamanya jika kita sampai kecanduan.

Berikut cara aneh film panas mengubah hidup kita. Coba perhatikan baik-baik dan pahami. Jangan sampai kita atau orang di sekitar kita akan mengalaminya. Serius, ketagihan film panas akan membuat hidup anda tidak produktif.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

1. Perlahan Mencuri Waktu Produktif Kita

Disadari atau tidak, film panas membuat kita kehilangan waktu yang sangat berharga. Setiap komputer atau laptop melakukan koneksi ke internet, pikiran kita pasti tertuju pada hal itu. Akhirnya selama 30 menit atau bahkan lebih kita akan mencari-cari link untuk mengunduh film yang dikhususkan untuk dewasa itu.

Perlahan Mencuri Waktu Produktif Kita [image source]
Perlahan Mencuri Waktu Produktif Kita [image source]
Selain itu, kita juga akan semakin malas melakukan apa-apa. Jika ada waktu luang yang ada di pikiran selalu film dengan deretan gadis tanpa busana. Awalnya mungkin kita merasa biasa. Tapi lambat laun kita akan kehilangan banyak waktu. Film itu tak akan memberikan apa-apa selain kesenangan sesaat saja.

2. Membenci Diri Sendiri Secara Diam-diam

Bagi anda yang sudah menikah, film panas seperti akan membuat kehidupan ranjang kadang terganggu. Pasalnya banyak orang yang sudah ketagihan jadi membenci dirinya sendiri. Lho kok bisa? Bisa! Karena ia selalu menyamakan kemampuannya dalam berhubungan badan dengan yang ada di film.

Membenci Diri Sendiri Secara Diam-diam [image source]
Membenci Diri Sendiri Secara Diam-diam [image source]
Kita jadi berpikir, kenapa punya kita ukuran cuma segini, atau kemampuan kita tak bisa selama mereka. Padahal secara fisik sama saja. Akhirnya lambat laun kita membenci diri sendiri. Parahnya akan malas melakukan hubungan badan lagi. Bukankah itu mengerikan? Kebutuhan yang harus terpenuhi jadi terhambat gara-gara film enggak benar!

3. Menganggap Pasangan Tidak Melakukan Tugasnya Dengan Baik

Satu hal yang wajib kita tahu. Film panas itu bukanlah sebuah aksi yang nyata. Dalam artian mereka menggunakan skenario. Bahkan dialog dan mungkin desahannya juga diseting. Setiap scene selalu diulang dan disambung menjadi satu. Jadi jika kita melihat semuanya tampak nyata artinya editor dan pengarah gayanya hebat.

Menganggap Pasangan Tidak Melakukan Tugasnya [image source]Dengan Baik
Menganggap Pasangan Tidak Melakukan Tugasnya Dengan Baik [image source]
Kecanduan film tidak bener ini akan membuat kita jadi berpikir aneh terhadap pasangan. Kenapa ia tak mampu melakukan tugasnya dengan baik. Kenapa tidak sehebat seperti yang ada di layar TV atau ponsel? Akhirnya kehidupan jadi tidak harmonis. Kita jadi sering menyamakan apa yang ada di khayalan dengan yang benar-benar nyata.

4. Jadi Suka Berbohong Kepada Pasangan

Film panas akan membuat kita semua jadi suka berbohong dengan pasangan. Yang ada di pikiran kita bukan untuk sama-sama menikmati. Tapi bagaimana untuk membuat pasangan jadi senang. Bagaimana cara agar mereka tidak protes atau mengamuk. Hubungan badan hanya sebuah ajang formalitas jika kita dan pasangan telah melakukan tugas masing-masing.

Jadi Suka Berbohong Kepada Pasangan [image source]
Jadi Suka Berbohong Kepada Pasangan [image source]
Arti sebuah hubungan yang asli, yang saling memberi tidak lagi ada. Bahkan bisa jadi tak ada lagi cinta di dalamnya. Yang ada hanyalah bagaimana mendapatkan kenikmatan, dan pura-pura mendapatkannya juga. Aneh sekali kan?

5. Kehilangan Kontrol Diri yang Kuat

Satu hal yang pasti hilang dan susah dikembalikan lagi jika kerap menyaksikan film panas. Hilangnya kontrol diri terutama dengan hal-hal terkait urusan ranjang. Coba perhatikan berapa banyak kasus asusila yang terjadi di sekitar kita. Berapa banyak wanita (pria juga) yang menjadi korban. Dalam dunia remaja pun juga banyak.

Kehilangan Kontrol Diri yang Kuat [image source]
Kehilangan Kontrol Diri yang Kuat [image source]
Melihat video seperti ini akan menimbulkan rasa ingin tahu yang tinggi. Terkadang menjadi obsesi yang butuh sebuah realisasi. Kalau punya pasangan resmi mungkin tidak masalah. Namun bagaimana jika tak punya pasangan? Bagaimana jika masih sekolah? Apa tidak menjadi masalah yang lebih besar?

Well, kita memang tak bisa serta merta menyalahkan film panas itu. Tapi akan lebih baik jika kita menyadarinya sendiri. Bila perlu meminta bantuan orang lain. Masa depan kita benar-benar dipertaruhkan jika terlalu banyak menyaksikan film panas super enggak bener ini!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA