Categories: Trending

Beginilah Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Ghaib

Tuhan tidak hanya menciptakan manusia saja melainkan ada malaikat, jin dan juga setan. Namun kadang keberadaan mereka dipertanyakan sebab tidak kasat oleh mata manusia biasa. padahal sebenarnya mereka itu ada dan tinggal di dimensi yang berbeda dengan manusia. Dengan adanya hal tersebut banyak manusia yang menggunakan berbagai cara untuk mencari tahu kebenaran atas keberadaan makhluk-makhluk itu.

Baca Juga :Sudut-Sudut Mistis di Ancol yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Berbagai upaya manusia dalam membuktikan keberadaan makhluk ghaib mulai dari memanfaatkan teknologi hingga melakukan ritual-ritual khusus untuk sekedar berkomunikasi dengan makhluk yang tidak kasat mata tersebut. Meskipun cara-cara ini kadang berhasil namun tetap memberikan imbas negatif terhadap orang yang melakukan ritual untuk mengundang makhluk ghaib. Berikut cara-cara yang lazim dilakukan untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib.

1. Memasukkan Makhluk Ghaib ke Dalam Mediator

Cara ini pasti sudah sering dilihat orang-orang sebab banyaknya acara misteri di stasiun televisi nasional yang mempertotonkan cara berkomunikasi dengan makhluk ghaib dengan cara ini. Caranya yaitu dengan memasukkan “roh” ghaib ke dalam tubuh manusia untuk berkomunikasi dengan makhluk itu.

Ilustrasi berkomunikasi dengan makhluk ghaib menggunakan mediator (c) 2.bp.blogspot.com/

Orang yang dirasuki oleh roh itu disebut sebagai mediator yang berfungsi sebagai wadah roh agar dapat berkomunikasi. Sebab roh membutuhkan jasad hidup untuk dapat berkomunikasi dengan orang-orang disekitarnya. Pada saat jasad mediator dirasuki makhluk ghaib ini ia tidak sadar dengan apa yang diucapkan maupun diperbuatnya. Cara ini tidak dapat dilakukan oleh semua orang, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu melakukannya.

Selanjutnya: 2. Menggunakan Media Bebatuan

2. Menggunakan Media Bebatuan

Banyak orang yang percaya jika batu-batuan seperti kristal, batu permata, dan batu alam adalah benda-beanda yang dapat menghubungkan dunia manusia dengan dunia makhluk ghaib. Sehingga berkomunikasi dengan makhluk sebangsa jin dapat dilakukan dengan media batu ini.

Batu-batuan sebagai media berkomunikasi dengan makhluk ghaib (c) 3.bp.blogspot.com/

Cara yang satu ini sudah sangat populer dilakukan di kalangan masyarakat luas. Konon dengan media batu, manusia dapat meramal apa yang akan terjadi pada masa depan ataupun menerawang kejadian pada masa lalu.

Selanjutnya: 3. Menggunakan Papan Oujia

3. Menggunakan Papan Oujia

Bagi orang awam pastilah sangat asing saat mendengar istilah Oujia apalagi alat ini dapat digunakan unutk berkomunikasi dengan hantu. Cara mainnya mungkin hampir sama dengan permainan tradisional pemanggil roh yang disebut jaelangkung namun alat ini berbentuk papan yang berisikan huruf abjad dari A sampai Z.

Papan Ouija (c) lh3.ggpht.com

Untuk Oujia sendiri cara memainkannya yaitu benda-benda atau papan Ouija tersebut akan bergerak dengan menunjukkan ke arah abjad hingga membentuk sebuah pesan yang ingin disampaikan atau ditanyakan oleh si pemanggil arwah. Jangan pernah memainkan permainan ini sendirian ataupun meski beramai-ramai pertimbangkan ribuan kali untuk memainkan permainan ini.

Selanjutnya: 4. Mendatangi Langsung Tempat yang Dianggap Angker

4. Mendatangi Langsung Tempat yang Dianggap Angker

Khusus bagi yang bermental pemberani dan memiliki kemampuan spiritual yang matang dapat langsung mendatangi tempat-tempat yang dianggap sebagai rumahnya makhluk halus. Seperti rumah kosong ataupun lokasi bekas kecelakaan maut. Dengan begitu diyakini roh-roh yang tinggal di area itu akan menampakkan diri dan mau diajak berkomunikasi.

Mendatangi tempat angker adalah salah satu cara berkomunikasi dengan makhluk ghaib (c) freewallpapers4desktop.com

Cara ini memang dianggap cara paling ekstrim karena bukan saja keberanian yang menjadi taruhannya namun juga keselamatan si pemanggil arwah juga rentann terancam. Biasanya hanya orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural yang berani melakukan aksi ini.

Selanjutnya: 5. Melihat Melalui Cermin

5. Melihat Melalui Cermin

Bukan bermaksud menakut-nakuti namun cermin sering kali menjadi media yang ampuh untuk melihat makhluk ghaib. Konon banyak orang yang percaya jika makhluk halus dapat dilihat melalui cermin. Seperti cerita di film-film horor, si hantu sering tiba-tiba terlihat di dalam cermin namun ketika kita menengok ke arahnya maka tidak ada apapun yang kita lihat.

Cermin menjadi media untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib (c) 3.bp.blogspot.com

Ada sebagian yang percaya jika ingin berkomunikasi dengan makhluk ghaib, bangun saja pada tengah malam kemudian membasuh muka di kamar mandi yang memiliki cermin, kemudian lihatlah ke cermin tersebut maka akan nampak sosok makhluk halus yang terlihat di dalam cermin yang berada di samping atau di belakang Anda.

Selanjutnya: 6. Menggunakan Teknik EVP (Electronic Voice Phenomena)

6. Menggunakan Teknik EVP (Electronic Voice Phenomena)

Siapa yang belum pernah melihat film horor The Conjuring? Jika belum pernah melihat film tersebut pasti tidak tahu teknik ini. Berbeda buat mereka yang sudah nonton filmnya, maka alat yang digunakan untuk merekam suara-suara makhluk halus yang tidak dapat didengar dengan telinga biasa.

Menggunakan Teknik EVP (Electronic Voice Phenomena) (c) paranormalstategame.com

Teknik inilah yang dinamakan EVP atau Electronic Voice Phenomena. Dengan alat ini diyakini dapat menangkap suara-suara ganjil yang berada di daerah yang dianggap berpenghuni ghaib. Setelah suara terekam maka dapat digunakan untuk berkomunikasi denganmakhluk ghaib yang terekan suaranya tersebut.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib. Namun seberapapun ampuh cara tersebut dalam memanggil makhluk yang tak kasat mata, berkomunikasi dengan mereka bukanlah suatu hal yang menarik dan bukan pula suatu permainan yang bisa dimainkan oleh sembarangan orang. Ada baiknya jika menghindari kegiatan-kegiatan pemanggilan arwah tersebut.

Baca Juga :Raja Dan Ratu Paling Kejam Sepanjang Sejarah

Share
Published by
Alfry

Recent Posts

Perempuan Asal NTT Ini Melahirkan Sendiri dan Memutilasi Anak Hasil Hubungan Gelapnya

Tak jarang karena kesenangan sesaat, ada nyawa yang harus direlakan. Seperti yang terjadi di Nusa…

3 months ago

Mahasiswi UI Sekaligus Tiktoker Rahma Azzahra Meninggal Setelah Alami Kecelakaan di Tol

Kabar duka datang dari seorang Tiktoker bernama Rahma Azzahra Putri Hariyadi. Ia meninggal dunia di…

3 months ago

Polemik Uang Konsumsi dan Transport Pelantikan Anggota KPPS yang Diduga Disunat

Pemilihan umum atau Pemilu sudah makin mendekati hari H. Namun, beberapa hari lalu ada dugaan…

3 months ago

Profil dan Rekam Jejak Tom Lembong yang Namanya Mencuat Jelang Pilpres 2024

Nama Thomas Trikasih Lembong, atau lebih dikenal sebagai Tom Lembong, kembali mencuat setelah debat cawapres…

3 months ago

Komika Felix Seda Dikecam Netizen Setelah Lontarkan Pelecehan Verbal kepada Najwa Shihab

Nama komika Felixus Juang Seda, atau lebih dikenal sebagai Felix Seda, tengah menjadi pembicaraan hangat.…

3 months ago

Ada-Ada Saja, Orang Jatim Ini Mau Jual Ginjalnya Buat Modal Nyaleg

Sudah menjadi rahasia umum jika biaya kampanye sangatlah mahal. Kebutuhan kampanye memang membutuhkan banyak biaya.…

3 months ago