in

9 Selebriti Cantik yang Hobinya Mukulin Cowoknya!

Sering kita mendengar kekerasan banyak dilakukan oleh pria kepada wanita. Meski terdengar mengerikan, tapi hal semacam ini dianggap sudah biasa. Wanita memiliki tenaga yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan pria. Namun hal ini tidak berlaku untuk beberapa selebriti cantik yang terlihat anggun ini. Mereka dikenal sangat pemberani, atau bahkan nekat memukuli pasangannya sendiri.

Baca Juga : 10 Kisah Keisengan dan Candaan yang Berujung Tragedi Mematikan

Sebenarnya kekerasan terhadap pria juga banyak terjadi. Namun mereka cenderung malu melapor, karena jika itu terjadi mereka merasa lemah. Bagaimana mungkin pria bisa dikalahkan wanita. Langsung saja kita tampilkan sepuluh wanita jagoan yang nggak takut masuk penjara asal bisa menghajar cowoknya!

1. Whitney Houston

Siapa yang tidak kenal dengan diva kelas dunia satu ini. Dengan suara yang sangat bagus, Whitney membius jutaan pendengar di seluruh dunia. Kemampuannya dalam olah vokal sudah tidak diragukan lagi. Berbagai penghargaan telah diraih oleh Whitney hingga ia memperoleh anugerah “the most awarded female act all the time” dari Guiness World Records. Tapi ternyata, selain jago nyanyi, Whitney juga jago berantem.

Whitney Houston
Whitney Houston [image source]
Bukan rahasia besar lagi jika pernikahan Whtney dengan suaminya Bobby Brown selalu diliputi tindak kekerasan. Bahkan hampir setiap waktu jika bertengkar selalu saling pukul. Dan yang pertama memulai adalah Whitney. Yang paling anarki adalah Whitney. Pertengkaran ini selesai saat Whitney akhirnya meninggal dunia pada tahun 2012 silam.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

12 Sepatu Super Aneh yang Bakalan Susah Untuk Dipakai

Jalan Kaki di Bibir Puncak Macau Tower? Ngeri-Ngeri Tapi Pengen Lagi