Burung Kakak Tua Ini Berkicau Traumatis Karena Sering Mendengar Pertengkaran Pemiliknya

oleh Ayu
08:06 AM on Feb 11, 2015

Seringkali sebagai orang deasa, kita diingatkan bahwa apa yang kita lakukan bisa mempengaruhi anak kecil. Misalnya sebuah pertengkaran, makian, kata kasar dan perbuatan negative lainnya. Hal seperti ini perlu dihindari agar tidak dicontoh oleh anak-anak di masa mendatang.

Namun bukan hanya mempengaruhi anak-anak, rupanya sebuah pertikaian juga bisa menjadi trauma yang membekas bagi seekor… KAKAK TUA. Yup, seekor burung yang biasanya bisa menirukan apapun yang dicelotehkan manusia, menjadi ‘saksi tidak bisu’ tentang bagaimana pasangan suami istri yang jadi pemiliknya, melalui hari-hari yang berat.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Burung Kakak Tua Ini Berkicau Traumatis Karena Sering Mendengar Pertengkaran Pemiliknya MIRROR
Burung Kakak Tua Ini Berkicau Traumatis Karena Sering Mendengar Pertengkaran Pemiliknya MIRROR

Peaches, nama burung kakak tua putih yang sering mengomel seperti pasangan yang sedang bertengkar. Awalnya, Elaine Sigmon dan Don yang menjadi pemilik barunya, tak begitu yakin dengan tingkah dari burung kakak tua tersebut. Namun setelah diperhatikan dengan jelas, celotehan dan omelan itu terdengar seperti pembicaraan suami istri.

Pasangan asal North Carolina ini menduga bahwa burung peliharaan barunya ini sepertinya mengalami trauma di rumah lama tempat ia dan pemilik sebelumnya tinggal. Elaine menjelaskan bagaimana bahasa tubuh Peaches pun seringkali seperti orang yang sedang marah-marah.

“Misalnya saja ketika Don mendekatinya, Peaches akan menjulur-julurkan kepalanya dengan agresif seperti orang yang sedang menunjuk-nunjuk wajah saat sedang marah,” cerita Elaine pada Mirror.

Elaine dan Don memiliki Peaches baru beberapa hari saja, namun mereka bisa melihat gelagat aneh itu di siang hari. Melihat apa yang terjadi pada peliharaan baru mereka, keduanya hanya merasa aneh. Well, semoga saja tinggal dengan pemilik baru bisa melepaskan traumatis yang ada di benak burung kakak tua tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA