in

4 Misteri Bung Karno Yang Heboh Hingga Hari Ini

Penyebab Kematian Bung Karno
Penyebab Kematian Bung Karno

Bung Karno, bapak Proklamator Indonesia ini memang menjadi tokoh penting dalam memerdekakan Negara Indonesia. Sebagai presiden pertama, Bung Karno memang dikenal sebagai sosok yang tegas dan tangguh. Namun dibelakang sosok tegap tersebut banyak misteri yang hingga kini masih belum terungkap.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Dengan kemampuan berbicara yang luar biasa, Bung Karno memiliki banyak pengaruh di Indonesia maupun di Dunia. Namun sejak meninggal ditahun 1970, banyak rumor yang mulai muncul. Tentang penyebab kematian Bung Karno, sampai rahasia emas yang Bung Karno miliki.

1. Harta Benda Warisan Bung Karno

28 logam batangan ditemukan di desa Giripen, Kulonprogo, DIY. Diduga logam mirip emas batangan ini adalah harta peninggalan Bung Karno. Ciri-ciri yang membuat warga berspekulasi adalah adanya gambar presiden Soekarno pada sisi batangan ini. Juga terdapat lambang burung garuda serta padi bertuliskan LM 24 karat buatan London dan Swiss, dikutip dari Merdeka.com (13/2).

4 Misteri Bung Karno Yang Heboh Hingga Hari Ini
Harga Benda Warisan Bung Karno [Image Source]
Sebelumnya ditahun 2003 Soenuso Goroyo pernah menunjukkan benda-benda yang dianggapnya sebagai peninggalan Bung Karno. Harta tersebut berupa ratusan keping emas 24 karat yang terdaftar dalam register emas JM London serta emas putih dengan cap tapal kuda bertuliskan JM Mathey London. Namun hingga kini masih belum ada pakar yang memastikan keaslian harta benda tersebut.

Selanjutnya : 2. Misteri Tongkat Komando Presiden

Written by didi

Leave a Reply

Harta Karun Suku Maya (stomp)

Wow, Orang Suku Maya Punya Harta Karun di Dalam Giginya

Misteri Biksu Yang Terpendam Dalam Patung Buddha Berusia 1.000 Tahun 3 DAILYMAIL

Misteri Biksu yang Terpendam Dalam Patung Buddha Berusia 1.000 Tahun