in

6 Alasan Ini Bikin Bule Luluh Lantak di Hati Wanita Indonesia yang Tampil Sederhana

4. Wanita Indonesia Punya Aura Keibuan yang Kuat

Tidak semua bule hanya suka bersenang-senang, dalam membangun sebuah hubungan mereka punya keseriusan. Apalagi jika dihadapkan dengan wanita-wanita Indonesia yang di mata mereka bak bidadari yang mengalahkan pesona Jennifer Lawrence sekali pun. Dalam menetapkan pasangan ke depan, bule selalu mencari sosok yang keibuan, dan itu mereka temukan pada wanita Indonesia.

Aura keibuan wanita Indonesia itu kuat menurut bule [Image Source]
Aura keibuan wanita Indonesia itu kuat menurut bule [Image Source]
Wanita-wanita luar negeri, seperti yang kita tahu, sangat atraktif entah dalam pergaulan dan karir. Mereka tak sungkan untuk mengejar karir yang akhirnya berdampak kepada terlantarnya keluarga. Mayoritas mereka seperti itu dan hal ini yang kadang tidak disukai para prianya. Wanita Indonesia, mindset-nya ketika menikah ya jadi ibu rumah tangga yang baik, mengurusi suami dan anak secara maksimal. Inilah alasan kenapa bule kepincut dengan wanita-wanita di sini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nih Modal yang Harus Kamu Keluarkan untuk Menikahi Gadis di 5 Negara ini!

7 Orang Ini Menelepon Kantor Polisi Untuk Alasan yang Konyol