Sebagai orang Indonesia, khususnya anda yang tinggal di dekat tempat wisata, anda tentu telah terbiasa melihat bule. Sebagian besar bule datang ke Indonesia untuk berwisata, sebagian lagi untuk urusan bisnis. Namun tidak sedikit pula bule yang menetap di Indonesia.

Baca Juga :Moment Memalukan Selebriti Dunia, Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Bule yang menetap di Indonesia biasanya adalah para ekspatriat, atau mereka yang telah memutuskan menikah dengan warga lokal. Namun, lima bule ini memiliki profesi unik yang tidak biasa dijalankan seorang bule. Mereka berdagang di pinggir jalan. Seperti apa keseruan profesi mereka? Berikut videonya.

1. Bule Jualan Gorengan

Penjual gorengan di pinggir jalan adalah hal yang mudah ditemukan di berbagai kota di Indonesia. Namun, bagaimana kalau ternyata penjual gorengan tersebut adalah seorang bule? Inilah yang terjadi di Surabaya dan menjadi pusat perhatian banyak masyarakat setempat.

https://www.youtube.com/watch?v=vxw2Ivq3o0Y

Fabrizio Urso adalah seorang bule asal Italia yang menuai perhatian itu. Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai manajer di sebuah restoran itu memutuskan untuk memulai usaha mandiri dan berjualan gorengan. Omset penjualan makanan ringan yang diperoleh Fabrizio tidak sedikit. Dengan berjualan empat jam sehari, dia bisa meraup untung hingga Rp.500.000 per hari.

Selanjutnya : 2. Glenn Jualan Burger di Pinggir Jalan