in

4 Artis Belia di Buku Harian Seorang Istri yang Bikin Jatuh Hati

Belakangan ini makin banyak sinetron Indonesia serunya mirip drakor. Misalnya Buku Harian Seorang Istri.

SinemArt memang salah satu PH pengasil artis muda berbakat. Dari beberapa judul sinetron yang diproduksi, hampir semua sukses menjadikan para artisnya terkenal dan banyak digemari masyarakat. Salah satu sinetron bergenre drama yang cukup banyak digemari adalah Buku Harian Seorang Istri.

Selain jalan ceritanya yang menarik, akting para pemerannya juga memukau penonton dan nggak jarang bikin baper. Yah, meski pun usia para pemerannya masih tergolong belia, bahkan ada yang masih belasan tahun. Siapa aja sih para pemerannya? Yuk, kita kenalan dulu.

Tokoh utama Buku Harian Seorang Istri, Nana

Zoe Abbas [sumber gambar]
Usianya baru 18 tahun, namun sebenarnya Zoe bukan pendatang baru lagi di dunia hiburan. Mantan pacar adik Ammar Zonie ini sudah aktif di dunia akting dan modelin sejak tahun 2016, saat itu Zoe masih berusia sekitar 13 tahun. Pantas saja, cewek kelahiran 31 Desember 2002 ini sudah profesional banget berakting di depan kamera. Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri sendiri, Zoe berperan sebagai Nana, sang tokoh utama yang merupakan istri penyabar meski suaminya kerap memperlakukannya dengan dingin.

Hana Saraswati Pemeran Alya

Hana Saraswati [sumber gambar]

Jauh lebih senior dari Zoe, Hana merupakan aktris kelahiran 3 Desember 1996, berarti saat ini Hana sudah berusia 24 tahun. Cewek yang lahir di Pasadena, California, Amerika Serikat ini mulai peruntungan di dunia akting sejak tahun 2011, awalnya Hana mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Dan ternyata itu jadi pintu gerbangnya di dunia hiburan sampai sekarang. Namanya makin melejit sejak terlibat di beberapa judul sinetron beken seperti Anak Jalanan, Boy, Anak Langit, Cinta Suci, Cinta Nikita, dan sinetronnya yang terbaru Buku Harian Seorang Istri. Hana di sini berperan sebagai Alya.

Pemeran Livia Buku Harian Seorang Istri

Asha Assuncao [sumber gambar]
Merupakan pendatang baru di dunia hiburan. Meski demikian, kemampuan aktingnya pun tak perlu diragukan lagi. Asha sudah beberapa kali terlibat dalam sinetron. Sebelum berperan sebagai Livia di Buku Harian Seorang Istri, Asha pernah bermain dalam serial Tamu Tak Diundang yang tayang di RCTI.  Memiliki wajah cantik yang unik, ternyata Asha merupakan balasteran Indonesia-Portugis loh. Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Asha yang masih berusia 19 tahun ini berperan sebagai Livia yang juga sudah bersuami.

Callista Arum pemeran Lula

Callista Arum [sumber gambar]
Kalo aktris satu ini sebenernya atlet senam artistik, Gaes. Cewek kelahiran 2 April 2004 ini pernah menang medali perak dalam kejuaraan Moose Game International Gymnast Meet Bangkok, bahkan pernah meraih satu medali emas di ajang International Friendly Gymnast Meet Singapore. Sinetron Buku Harian Seorang Istri sendiri ternyata debut Callista sebagai pemain sinetron. Callista berperan sebagai Lula, adik Nana.

BACA JUGA: 10 Fakta Pemeran Reyna, Kecil-Kecil Bikin Ikut Greget Sinetron Ikatan Cinta

Meski membahas kehidupan seorang istri, banyak bintang berusia muda di bawah 25 tahun dalam sinetron ini. Memang di masa kini, semakin banyak bintang sinetron potensial yang jadi harapan di masa mendatang.

Di masa pandemi ini, malah semakin banyak tontonan televisi yang meningkat kualitasnya. Salah satunya adalah Buku Harian Seorang Istri atau Ikatan Cinta yang sudah tersohor meledak banget di kalangan penontonnya. Mudah-mudahan semakin banyak tontonan menarik dengan konsep yang semakin baik. Bukan hanya memanjangkan episode dan rating, tapi juga kualitas ceritanya ya.

Written by Nikmatus Solikha

Kafe di Singapura Buat Nasi Padang Versi ‘Sehat’ Tanpa Micin, Netizen: Ini Penghinaan

4 Fakta Dhavari, Kawasan Kumuh di India yang Dijadikan Tempat Wisata Oleh Orang Kaya