in

Diminta Nikahi Pria Lain karena Calonnya Kecelakaan, Wanita Ini Bertahan Buktikan Cinta

Pernikahan ternyata tak melulu menawarkan kebahagiaan. Ada kalanya pasangan harus berdiam sejenak, menemukan jawaban kala dihadapkan dengan ujian-ujian kehidupan. Bahkan beberapa di antaranya, harus merasakan getirnya permasalahan dalam biduk rumah tangga sebelum mengucap janji di depan penghulu.

Seperti itulah yang dirasakan oleh sejoli dari Malaysia ini. Sarah dan suaminya harus merasakan tantangan menikah, sebelum mereka sah menjadi pasangan sehidup semati. Berencana menikah, sang pria mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan kepercayaan diri untuk menikahi pujaan hati. Bahkan meminta sang kekasih untuk menikah dengan orang lain.

Ketika kesetiaan diuji bahkan sebelum mengayuh biduk rumah tangga

Sarah dan suaminya ketika masa berkenalan. [sumber gambar}
Sebuah akun TikTok milik @sarahahahahehehe membeberkan kisah yang nyaris memporakporandakan kebahagiaannya. Bertemu di awal November 2020, mereka sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun malang tak dapat dihindari, saat mendekati perkawinan, calon suami mengalami kecelakaan yang menghilangkan sebagian organ tubuhnya.

Kehilangan empat jari tangan kanan membuatnya terpuruk dan ragu menikahi Sarah

Ketika calon suami alami kecelakaan dan kehilangan jemarinya. [sumber gambar]

Maret 2021 menjadi hari yang tak akan dilupakan oleh sang pria, lebih-lebih juga Sarah, calon mempelai wanita. Ia mengalami kecelakaan yang memaksanya menerima kenyataan pahit, kehilangan empat jari pada tangan kanannya. Merasa tertekan dengan keadaan, lelaki itu malah membuat calon istrinya makin terkaget-kaget. Dirinya meminta Sarah untuk melupakannya dan menikahi pria lain.

Sarah memilih setia dan tak membiarkan kekasihnya terpuruk sendiri

Sembuh, pria itu mantab menikah Sarah. [sumber gambar]
Bahkan sebelum menikah, Sarah dan suaminya harus kuat menghadapi permasalahan rumah tangga. Namun wanita itu memilih setia. Alih-alih berpaling darinya, Sarah menguatkan diri untuk menerima ujian tersebut dan menunggu hingga pria itu sembuh. Tak sia-sia pengorbanan Sarah karena calon suami berhasil sembuh, meski kehilangan empat jemari tangan kanannya.

Berhasil sembuh dan bangkit, sang pria meminang kekasihnya

Sembuh, pria itu mantab menikahi Sarah. [sumber gambar]
Tanpa membuang waktu, usai sang pria mendapatkan kesembuhan, keduanya melangsungkan pertunangan. Di bulan yang sama, akhirnya mereka mengikat janji setia di depan penghulu. Tanpa memandang kekurangan, Sarah mantap menerima pria tersebut menjadi suaminya.

Bikin haru, warganet ikut bahagia dan membanjiri keduanya dengan doa

Happy ending, Sarah dan suami lewati ujian dan bahagia. [sumber gambar]
Kesetiaan Sarah dan kekuatan sang pria menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tak ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta ketika sejoli saling setia. Selain viral, video ini pun juga mendapatkan banyak komentar positif dari warganet.

BACA JUGA: Bikin Nyesek tapi Bahagia, Pria Ini Bantu Istrinya Menikahi Pria Lain yang Jadi Pujaan Hati

Memang, sering kali orang menganggap ujian adalah batu karang yang tak bisa ditembus. Banyak di antaranya yang menyerah, berpaling demi ego sendiri. Namun Sarah dan suaminya membuktikan bahwa sebesar apa pun cobaan, ada hikmah dan nikmat yang menanti kala kamu berhasil mengatasinya.

Written by Bayu Yulianto

Masuk Peringkat Atas Negara Terkuat Asia, Begini Adu Kekuatan Militer China dan Jepang

Titik Balik Sumanto yang Dulu Santap Mayat, Kini jadi Sosok Alim