5 Bukti Bahwa Alien Benar-benar Ada dan Pernah Singgah di Bumi

oleh Nikmatus Solikha
11:00 AM on Feb 3, 2017

Banyak orang yang beranggapan jika keberadaan alien hanya tahayul. Padahal dalam kitab suci seperti Al-qur’an, kerap disinggung bahwa Tuhan tidak hanya menciptakan makhluk di bumi saja. Dari kutipan tersebut, sudah dapat dipastikan jika di luar tanah yang kita pijak juga ada makhluk hidup yang beraktivitas sepertihalnya kita.

Dipercaya bahwa alien memiliki kecerdasan di luar bayangan manusia. Banyak bukti yang menunjukkan bahwa makhluk asing tersebut juga pernah mendarat di bumi. Bahkan, tanda-tanda tersebut sudah ada sejak zaman kuno. Berikut ini adalah lima buktinya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Dropas Stones

Di daerah perbatasan China dan Tibet, lebih tepatnya di Dropa Stones adalah salah satu lokasi yang dipercaya menjadi tempat kecelakaan alien di bumi. Seorang professor arkeologi dan beberapa muridnya pernah menemukan kuburan kecil yang terdapat beberapa kerangka aneh di dalamnya.

Dropas Stones [image source]
Di atasnya pun tidak ditemukan batu nisan, melainkan lempengan yang terlihat seperti uang koin yang berlubang di bagian tengahnya. Dari penemuan tersebut, Dr. Tsum Um menarik kesimpulan bahwa pernah ada kelompok yang disebut Dropas yang jatuh ke bumi. Dipercaya bahwa Dropas juga ingin berteman dengan suku lokal namun justru dibunuh oleh manusia primitif karena penampilan mereka yang berbeda.

Vimanas

Vimanas memang memiliki banyak arti dalam bahasa Sansekerta. Namun, salam kasus ini Vimanas memiliki arti mesin yang bisa digunakan untuk terbang. Teks kuno juga menjabarkan jika Vimanas adalah sebuah kendaraan yang tidak hanya bisa digunakan di atmosfer bumi, namun juga luar angkasa.

Vimanas [image source]
Orang-orang kuno kerap menganggap jika Vimanas adalah benda yang digunakan oleh para dewa Hindu. Tapi, diperkirakan bahwa mesin yang dimaksud adalah mesin luar angkasa yang digunakan oleh para alien saat bepergian, bahkan sampai ke bumi.

Piring Terbang

Ratusan tahun sebelum ‘Orang Barat’ menggunakan istilah ‘Piring Terbang’, telah dilaporkan bahwa banyak penduduk Negeri Sakura yang menyaksikan benda yang terlihat seperti gerabah di atas langit provinsi Kii. Penampakan benda yang diduga pesawat luar angkasa tersebut terlihat sangat jelas di sekitar pegunungan meski hanya sesaat.

Piring Terbang [image source]
Para pemerintah Jepang pun lantas melakukan menyelidikan khusus pada benda asing itu. Namun pemerintah menyimpulkan bahwa penampakan itu hanya bintang yang terkena angin. Para pakar UFO mengatakan jika pernyataan pemerintah Jepang adalah kebohongan, karena sudah dapat dipastikan jika bintang tidak akan terlihat di siang hari.

Microchip pada Mayat Napoleon

Bukti selanjutnya ditemukan tanpa sengaja saat para ilmuan memeriksa kerangka Napoleon Bonapatre. Para ilmuan dibuat bingung saat menemukan benda aneh sepanjang setengah inci terdapat pada mayat penguasa terbesar Perancis tersebut.

Microchip Napoleon [image source]
Dr. Andre Dubois mempercayai bahwa benda menyerupai microchip tersebut adalah bukti bahwa Napoleon pernah diculik oleh alien. Kesimpulan tersebut diperkuat dengan kenyataan bahwa sebelumnya Napoleon pernah menghilang selama beberapa hari pada bulan Juli 1794.

Lukisan ‘The Madonna with Saint Giovannino’

Jika dilihat sekilas, mungkin tidak ada yang aneh dari lukisan The Madonna with Saint Giovannino. Namun, jika lebih dicermati lagi, maka akan ditemukan sesuatu yang aneh pada sudut kanan bagian atas. Dalam lukisan yang dibuat pada abad ke 1400-an tersebut, terlihat semacam piring terbang di udara.

‘The Madonna with Saint Giovannino’ [Image source]
Sementara di bawahnya terlihat siluet seorang pria bersama anjing. Dipastikan jika gambar tersebut bukanlah sebuah ketidak sengajaan. Karenanya, lukisan tersebut sempat menjadi perdebatan banyak ahli sejarah dan seni.

Bukti-bukti yang ditemukan tersebut memang memperkuat kesimpulan jika keberadaan alien memang nyata. Yang jadi pertanyaan sekarang, seperti apa sebenarnya makhluk luar angkasa tersebut? Kira-kira, bisakah manusia berteman dengan alien?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA