in

5 Bukti Bahwa Alien Benar-benar Ada dan Pernah Singgah di Bumi

Banyak orang yang beranggapan jika keberadaan alien hanya tahayul. Padahal dalam kitab suci seperti Al-qur’an, kerap disinggung bahwa Tuhan tidak hanya menciptakan makhluk di bumi saja. Dari kutipan tersebut, sudah dapat dipastikan jika di luar tanah yang kita pijak juga ada makhluk hidup yang beraktivitas sepertihalnya kita.

Dipercaya bahwa alien memiliki kecerdasan di luar bayangan manusia. Banyak bukti yang menunjukkan bahwa makhluk asing tersebut juga pernah mendarat di bumi. Bahkan, tanda-tanda tersebut sudah ada sejak zaman kuno. Berikut ini adalah lima buktinya.

Dropas Stones

Di daerah perbatasan China dan Tibet, lebih tepatnya di Dropa Stones adalah salah satu lokasi yang dipercaya menjadi tempat kecelakaan alien di bumi. Seorang professor arkeologi dan beberapa muridnya pernah menemukan kuburan kecil yang terdapat beberapa kerangka aneh di dalamnya.

Dropas Stones [image source]
Di atasnya pun tidak ditemukan batu nisan, melainkan lempengan yang terlihat seperti uang koin yang berlubang di bagian tengahnya. Dari penemuan tersebut, Dr. Tsum Um menarik kesimpulan bahwa pernah ada kelompok yang disebut Dropas yang jatuh ke bumi. Dipercaya bahwa Dropas juga ingin berteman dengan suku lokal namun justru dibunuh oleh manusia primitif karena penampilan mereka yang berbeda.

Vimanas

Vimanas memang memiliki banyak arti dalam bahasa Sansekerta. Namun, salam kasus ini Vimanas memiliki arti mesin yang bisa digunakan untuk terbang. Teks kuno juga menjabarkan jika Vimanas adalah sebuah kendaraan yang tidak hanya bisa digunakan di atmosfer bumi, namun juga luar angkasa.

Vimanas [image source]
Orang-orang kuno kerap menganggap jika Vimanas adalah benda yang digunakan oleh para dewa Hindu. Tapi, diperkirakan bahwa mesin yang dimaksud adalah mesin luar angkasa yang digunakan oleh para alien saat bepergian, bahkan sampai ke bumi.

Piring Terbang

Ratusan tahun sebelum ‘Orang Barat’ menggunakan istilah ‘Piring Terbang’, telah dilaporkan bahwa banyak penduduk Negeri Sakura yang menyaksikan benda yang terlihat seperti gerabah di atas langit provinsi Kii. Penampakan benda yang diduga pesawat luar angkasa tersebut terlihat sangat jelas di sekitar pegunungan meski hanya sesaat.

Piring Terbang [image source]
Para pemerintah Jepang pun lantas melakukan menyelidikan khusus pada benda asing itu. Namun pemerintah menyimpulkan bahwa penampakan itu hanya bintang yang terkena angin. Para pakar UFO mengatakan jika pernyataan pemerintah Jepang adalah kebohongan, karena sudah dapat dipastikan jika bintang tidak akan terlihat di siang hari.

Microchip pada Mayat Napoleon

Bukti selanjutnya ditemukan tanpa sengaja saat para ilmuan memeriksa kerangka Napoleon Bonapatre. Para ilmuan dibuat bingung saat menemukan benda aneh sepanjang setengah inci terdapat pada mayat penguasa terbesar Perancis tersebut.

Microchip Napoleon [image source]
Dr. Andre Dubois mempercayai bahwa benda menyerupai microchip tersebut adalah bukti bahwa Napoleon pernah diculik oleh alien. Kesimpulan tersebut diperkuat dengan kenyataan bahwa sebelumnya Napoleon pernah menghilang selama beberapa hari pada bulan Juli 1794.

Lukisan ‘The Madonna with Saint Giovannino’

Jika dilihat sekilas, mungkin tidak ada yang aneh dari lukisan The Madonna with Saint Giovannino. Namun, jika lebih dicermati lagi, maka akan ditemukan sesuatu yang aneh pada sudut kanan bagian atas. Dalam lukisan yang dibuat pada abad ke 1400-an tersebut, terlihat semacam piring terbang di udara.

‘The Madonna with Saint Giovannino’ [Image source]
Sementara di bawahnya terlihat siluet seorang pria bersama anjing. Dipastikan jika gambar tersebut bukanlah sebuah ketidak sengajaan. Karenanya, lukisan tersebut sempat menjadi perdebatan banyak ahli sejarah dan seni.

Bukti-bukti yang ditemukan tersebut memang memperkuat kesimpulan jika keberadaan alien memang nyata. Yang jadi pertanyaan sekarang, seperti apa sebenarnya makhluk luar angkasa tersebut? Kira-kira, bisakah manusia berteman dengan alien?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Stroberi Arnaud, Buah Paling Mahal Sejagat yang Harganya Setara Rumah Mewah

Inilah Penampakan The Forbidden City, Bekas Markas Tentara Soviet di Jerman