Budi Gunawan Menang, Para Polisi Muda Menari di Depan PN Jaksel

oleh venny
16:21 PM on Feb 16, 2015

Sesaat setelah gugatan Budi Gunawan dikabulkan oleh hakim dalam persidangan praperadilan, terjadi pemandangan berbeda di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta selatan. Pasukan polisi yang berjumlah ratusan berbaris di depa gedung nampak bersorak dan kemudian berjoget ria sambil bernyanyi dan saling memegang bahu satu sama lain.

Setelah mereka berteriak “maju terus” menggunakan corong dengan kudua tangan mereka, dengan semangat tangan mengepal ke udara mereka pun meneriakkan yel-yel korps mereka. Tarian kecil para polisi  yang diketahui merupakan angkatan baru ini terlihat cukup semangat,  dengan kaki yang terayun ke kanan kiri dan tangan yang berputar ke udara, merekapun melanjutkan dengan bertepuk tangan meriah.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Para polisi di depan PN Jaksel menari setelah BG dinyatakan menang persidangan
Para polisi di depan PN Jaksel menari setelah BG dinyatakan menang persidangan (c)cnnindonesia

Pemandangan itu sontak membuat suasana di luar PN Jaksel menjadi riuh. Mereka terlihat cukup gembira dari raut wajah mereka. Tak hanya aksi menari serempak yang dilakukan para polisi muda ini, mereka tak lupa bersujud syukur bersama dan bahkan menucukur rambut.

Hasil sidang Praperadilan ini memang dimenangkan oleh Budi Gunawan. Diputuskan oleh Hakim Sarpin Rizaldi yang memimpin sidang praperadilan bahwa penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka oleh KPK dianggap tidak sah dan tak berdasar hukum. Juga surat perintah (sprindik) yang dikeluarkan oleh KPK terkait penetapan Budi Gunawan dinilai tidak sah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA