in

Inilah Daftar 10 Buah Termahal di Dunia, Mulai dari Rp 115ribu – 300 Juta

Banyak yang bilang, buah durian adalah buah yang paling mahal. Buah dengan aroma khas ini sering kali dianggap sebagai rajanya buah. Itu pun, bagi yang suka dan pecinta buah durian. Sedangkan bagi yang tidak suka buah durian, mereka menganggap bahwa buah nangka jauh lebih enak disbanding durian.

Memang, di negara kita buah durian masih termasuk ke dalam buah mahal. Bahkan, harga 1 buah durian sangat bisa untuk mendapatkan beberapa kilo buah lain seperti buah apel atau jeruk. Terlepas dari harga durian yang jauh lebih mahal daripada buah lainnya, percaya atau tidak, buah – buah ini memiliki harga yang lebih mahal dari buah durian lho. Bahkan, 10 buah ini memiliki nilai buah paling mahal di dunia, dilansir dari myfirstclasslife.com.

10. Buah Pir Berbentuk Patung Buddha, 115 ribu/buah

Kalau kamu berkunjung ke negara Cina, kamu akan dikejutkan dengan buah pir yang bentuknya unik. Memang, bentuk buah pir memiliki ukuran yang lebih besar di salah satu sisinya. Sama halnya dengan buah pir yang satu ini. Hanya saja, buah pir yang dibuat oleh petani Cina Xianzhang Hao ini memiliki bentuk seperti patung Buddha.

Buah Termahal di Dunia (Buah Pir Berbentuk Patung Buddha)
Buah Termahal di Dunia (Buah Pir Berbentuk Patung Buddha)

Karena bentuknya yang unik, buah pir ini memiliki harga yang berbeda dari biasanya. Jika dengan uang 100 ribu kita bisa membeli beberapa kilo buah pir, dengan uang 115 ribu, kita hanya bisa mendapatkan satu buah saja. Dan ketika sudah membelinya, dijamin, kamu nggak bakal rela memakannya.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

BBM Pertamina

Pemerintah Umumkan BBM Turun Jumat Pekan Ini

Aura Kasih Makin Berisi?