BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan, Namun Website Sulit Diakses

oleh didi
09:34 AM on Oct 25, 2014

BPJS ketenagakerjaan tahun ini menyediakan lowongan kerja bagi yang berminat bekerja di BPJS. Lowongan kerja BPJS ketenagakerjaan sudah dibuka pada tanggal 18-23 Oktober 2014. Namun, situs yang digunakan sebagai layanan pendaftaran sulit untuk diakses bagi pelamar. Hal serupa juga terjadi ketika membuka informasi pendaftarannya. Akan tetapi, kita bisa menggunakan facebook badan ini untuk menetahui perkembangan informasinya.

Pengumuman lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan telah diumumkan beberapa hari lalu dengan dibukanya rekrutmen diantaranya untuk program reguler.Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi yang tersedia bisa melakukan pendaftaran. Diawali dengan membuat akun terlebih dahulu.

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

Selanjutnya, Anda diharuskan untuk mengikuti lima tahapan seleksi administrasi yakni verifikasi email, verifikasi handphone, mengisi curriculum vitae (CV), memilih posisi yang disediakan sesuai dengan kualifikasi pendidikan, dan terakhir menunggu pengumuman.

BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan
BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan

Pada tahap pemilihan posisi dalam lowongan BPJS Ketenagakerjaan, seorang pelamar hanya bisa mendaftar pada satu posisi saja. Oleh karenanya pendaftar harus berhati-hati dalam mencari posisi pekerjaan yang paling tepat untuknya. Begitu pendaftar sudah melakukan apply pada posisi tersebut, dia akan menjadi pendaftar aktif yang membuatnya tidak bisa mendaftar pada posisi lain.

Diinformasikan pula pada lowongan BPJS Ketenagakerjaan ini, dibuka lowongan beberapa posisi untuk penyandang difabel fisik.

Mungkin bagi Anda yang melamar dan mengalami kesulitan mengakses situs resmi BPJS Kesehatan, Anda bisa memantau perkembangannya pada halaman facebook resmi BPJS Ketenagakerjaan. Tahap pendaftaran telah selesai dan kini tibalah waktu untuk tahap seleksi administrasi. Pengumuman seleksi administrasi akan diumumkan pada Kamis, 30 Oktober 2014 mendatang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules Pulau Terpadat di Dunia Ternyata Ada di Indonesia Loh, Bukan Jawa Apalagi Bali Dulu Pernah Ngehits, 5 Girl Band Indonesia Ini Buyar dan Tak Terdengar Kabarnya
BACA JUGA