in

Bikin Heboh, Bocah Ini Bisa Berkicau Lebih Jago dari Burung Juara Mana pun

Pernah dengar petuah yang bilang Tuhan menciptakan siapa pun dengan bakatnya sendiri-sendiri? Ya, tak perlu diragukan hal tersebut memang benar. Okelah seseorang suaranya sumbang tak bisa nyanyi, tapi ia pasti punya kelebihan unik lainnya. Entah melukis dan sebagainya.

Beberapa bakat memang cukup mainstream alias umum, tapi nggak sedikit pula yang spesial. Salah satunya adalah yang dimiliki bocah antah berantah ini. Secara penampilan sih layaknya anak-anak pada umumnya. Tapi, kalau dia sudah pamer suaranya, maka siapa pun pasti nganga. Ya, si bocah ini bisa menirukan kicauan burung bahkan lebih jago dari si makhluk terbang itu sendiri.

Video si bocah ini pertama kali muncul di Facebook dan viral. Tidak heran kenapa demikian karena keahlian macam ini begitu luar biasa. Penyanyi mana pun dijamin nggak mungkin bisa tirukan suara kenari atau perkutut seindah bocah ini. Bahkan kalau burung bisa ngobrol, mereka pun bakal minder sendiri.

Benar-benar masih jadi tanda tanya besar kenapa bocah ini bisa melakukan hal ajaib ini. Namun, dugaannya sih karena terlalu sering bermain dengan burung sehingga lidah dan mulutnya kemudian terstimulasi. Skill alamiah seperti ini tentu nggak bisa disaingi. Bisa dipelajari tapi bakal memakan waktu yang cukup lama.

Tentang aksi si bocah, tentu para netizen pun banyak berkomentar. Rata-rata kagum dan mengatakan kalau kemampuan seperti ini susah untuk disaingi. Ada pula yang berkomentar kalau seiring dengan makin dewasanya si anak, kemampuan meniru suara burung dengan sempurna ini bakal hilang. Kalau menurut kami tidak demikian sih, suara burungnya bakal tetap ada, tapi lebih macho saja.

Meskipun skill ini mungkin tidak begitu berguna di dunia kerja nantinya, namun yang jelas si bocah tersebut mendapatkan satu pelajaran penting. Yakni, bahwa kemampuan bisa didapatkan dengan berlatih keras. Ya, tentu saja si anak ini terus menerus berlatih, sehingga ia bisa mahir begitu. Kecuali kalau lahir sudah bisa, nah itu baru ajaib.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

6 Dosa Inggris yang Mungkin Sudah Dilupakan Masyarakat Indonesia

Inilah Peran KH Hasyim Muzadi untuk Indonesia yang akan Sangat Dirindukan Masyarakat