Bocah India Disebut ‘Google’ Karena Tahu Segalanya

oleh Ayu
15:07 PM on Mar 17, 2015

Kautilya Pandit, bocah usia tujuh tahun yang disebut ‘Google’ karena tahu segalanya. Di usianya yang masih sangat kecil, otaknya bisa merekam dan mengingat informasi tentang 213 negara dengan jumlah populasi, sumber pendapatan negara, agama, budaya dan berbagai pengetahuan umum lainnya.

Kautilya Pandit memang dikaruniai kecerdasan yang luar biasa untuk menyerap informasi dengan baik. Mulai dari geografi hingga biologi, anak sekecil Pandit sudah bisa menjelaskannya pada orang lain. Oleh karena itu ia disebut ensiklopedia berjalan.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Kautilya Pandit si bocah Google via indiatvnews

Saat ini, Kautilya Pandit boleh dibilang menjadi public figure di negaranya. Ia bahkan sudah sering melakukan kunjungan ke beberapa daerah dan sekolah yang ada di India untuk sesi tanya jawab dengan murid lainnya. Tak disangka-sangka, bahkan dengan pertanyaan yang tidak umum seperti produk domestik bruto dari Inggris, luas permukaan Vatikan dan sejenisnya, Kautilya bisa menjawab dengan mudah. Yah, seperti tinggal memencet tombol Enter setelah Anda mencari informasi pada mesin pencari Google.

Kautilya Pandit pernah menjadi sensasi yang fenomenal saat ia mengikuti sebuah acara Kaun Banega Crorepati, sejenis Who Wants To Be a Milionaire di India. Acara yang dibawakan oleh Amitabh Bachchan itu menguji kemampuannya yang saat itu masih berusia di atas lima tahun. Berkat kejeniusannya, ia bisa menjawab semua pertanyaan yang bahkan ilmuwan pun belum tentu bisa menjawabnya.

Kautilya Pandit berhasil membuat Amitabh Bachan terkesima via Odditycentral

Orang yang berjasa membuat Pandit sehebat sekarang adalah guru dan orang tua yang menyadarinya sebagai gifted child. Kautilya Pandit memang berbeda dan tidak punya banyak teman. Selama ini temannya hanyalah kakeknya, yang juga berusaha menjawab semua rasa penasaran dan pertanyaan yang muncul di otak Kautilya Pandit.

Begitu jeniusnya sampai Kautilya Pandit sendiri bingung dengan apa tujuan hidupnya kelak, “Aku ingin jadi ilmuwan, hmm… tidak, jadi astronot saja, hmm… sebaiknya aku sekolah dulu, baru aku akan memutuskan,” ujar bocah pintar ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA