in

Gesek Kartu Kredit Demi Gaya Hidup? Harusnya Malu Pada Billionair yang Anti Foya-Foya Ini

Miliuner

Di zaman yang serba kekinian ini, memiliki kartu kredit sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Dengan memiliki kartu kredit, mereka jadi merasa kaya sehingga bisa membeli apa saja yang diinginkan. Menggunakan kartu kredit akan membuat status sosial mereka meningkat dengan tajam meski di ending cicilan harus menggunung.

Baca Juga :4 Ritual Agama Paling Menyakitkan Ini Akan Membuatmu Tidak Percaya

Gaya hidup seperti tidaklah salah, hanya saja perlu pembatasan agar predikat hedon tidak sampai didapatkan. Mari coba tengok para billionair ini, meski mereka memiliki uang yang super banyak. Kehidupan mereka masihlah sederhana. Mereka tidak suka foya-foya dan lebih berkonsentrasi dengan pekerjaan yang digelutinya. Berikut daftar para billionair yang anti sekali dengan kehidupan glamor.

 Carlos Slim Helú – Meksiko

Carlos Slim Helú adalah orang paling kaya di Meksiko dengan kekayaan mencapai $50 miliar. Uang yang sebanyak ini didapatkan Carlos dari bisnis telekomunikasi di Meksiko dan beberapa negara di sekitar. Oh ya, meski dikenal sangat kaya, Carlos tidak memiliki kehidupan yang glamor. Setiap hari dia tetap hidup di rumah sederhana yang ditempatinya selama 40 tahun.

Carlos Slim Helu [image source]
Carlos Slim Helu [image source]
Untuk ke kantor, dia mengendarai mobil yang dia beli beberapa tahun lalu dan tidak memiliki sopir. Bagi Carlos, kekayaan hanyalah titipan saja. Kalau ingin kekayaan itu tetap ada dan terus bertambah, maka diperlukan adanya investasi ke sektor lain yang memiliki kemungkinan untung tinggi. Bagi Carlos, bisnis dan membuat karyawannya sejahtera adalah segalanya.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Californium 252, Zat Mematikan yang Harga Per Gramnya Lebih Mahal daripada Mobil Mewah

10 Upacara Pemakaman Terunik yang Hanya Ada di Indonesia