in

4 Barang yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan, Ada Milikmu?

Keberuntungan merupakan hal yang paling diinginkan oleh semua orang. Maka dari itu, banyak orang yang begitu mempercayai beberapa hal terkait keberuntungan. Salah satunya adalah benda mati.

Mungkin jika dipikir dengan logika, sebuah benda tidak bisa membawa keberuntungan. Terkecuali barang tersebut digunakan untuk bekerja. Misalnya saja mesin jahit untuk membuat baju dan gitar yang berfungsi sebagai pelengkap para musisi. Nah, tapi sebagian orang ada yang mempercayai benda-benda di bawah ini sebagai peruntungannya selama dirinya hidup.

Bunga segar yang membawa keberuntungan bagi si empunya

Kalau Sahabat Boombastis punya bunga segar di rumah, alangkah lebih baik selalu dirawat ya, Sebab, dilansir dari liputan6.com, jika bunga yang masih fresh bisa membuat nasib si empunya lebih beruntung lagi ke depannya. Apalagi kalau bunganya dalam jumlah banyak, mungkin keberuntungan akan datang secara berlipat-lipat.

Bunga segar [Sumber Gambar]
Tapi sebenarnya, bunga segar ini memang perlu dipelihara di dalam rumah. Alasannya karena bisa menambah kesegaran dan juga memberikan pemandangan indah di tempat tinggal. Sehingga, pemilik rumah akan selalu merasa bahagia dan akhirnya energi positif akan datang secara tidak langsung.

Lilin putih yang selalu menarik energi positif ke dalam rumah

Apa Sahabat Boombastis punya lilin warna putih di dalam rumah? Kalau punya, lebih baik jangan dibuang ya. Menurut laman homify.co.id, jika lilin putih ini bisa membawa energi positif di dalam rumah. Warnanya yang putih mampu membuat nyaman dan tenang bagi si pemilik tempat rumah.

Lilin putih [Sumber Gambar]
Namun jika dipikir-pikir, arti keberuntungan dari lilin putih ini ada benarnya Sahabat Boombastis. Warnanya memang cukup menenangkan bagi siapa saja. Tapi alasannya tak hanya itu saja lho. Lilin berwarna putih juga mampu menerangi rumah dan dipercaya dapat menarik hal-hal baik, khususnya keberuntungan.

Lukisan kuda yang mencerminkan semangat dari sang pemilik rumah

Sering kali kita lihat di rumah-rumah kalau ada hiasan berupa lukisan kuda di ruang tamunya. Beberapa di antara pemilik rumah menganggap lukisan itu bisa membawa keberuntungan. Hal ini juga dikatakan oleh Master Feng Shui yaitu Yohan Suyangga, SE., MM. Menurutnya, memajang lukisan kuda dapat mendatangkan kesuksesan karena hewan tersebut melambangkan karir yang mantap.

Lukisan kuda [Sumber Gambar]
Nah, jika kita telisik lebih dalam, kuda memang merupakan hewan yang kuat dan tak pantang menyerah. Sehingga kuda bisa dianalogikan sebagai si empunya lukisan yang tak kalah semangatnya dalam bekerja. Jika bekerja terus menerus dan dengan tekun, maka keberuntungan akan ada di depan mata. Maka dari itu, ada lirik lagu qerjha lembhur bagai quda..

Hiasan atau lukisan air terjun yang menggambarkan rezeki terus mengalir

Dari dulu sampai sekarang, air terjun memang diartikan sebagai simbol pembawa keberuntungan. Hal ini pun juga diamini oleh seorang Ahli Feng Shui bernama Anna Maria. Ia berpendapat kalau sebaiknya di sudut rumah diletakkan hiasan yang berupa air terjun. Entah air terjun buatan atau sekedar lukisannya saja.

Air terjun [Sumber Gambar]
Jika dianalogikan, air terjun memang bisa dilambangkan sebagai pembawa rezeki. Alasannya karena air terjun yang terus menerus mengalir tanpa henti dari sumbernya. Oleh karena itu, bagi siapa saja memiliki hiasan yang berhubungan dengan air terjun, diharapkan rezekinya bisa lancar terus menerus.

Yap, itulah tadi benda-benda yang dianggap bisa membawa rezekinya bagi pemiliknya. Namun jika kita pikir secara logika, itu semua hanya analogi belaka. Tapi itu semua terserah kepada pembaca Boombastis yang budiman, apakah ingin mempercayainya atau tidak.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Diguyur Dana Rp 202 Triliun di Ajang IMF-World Bank, Apa Untungnya Bagi Rakyat Indonesia?

Cerita dari Balik Papakha, Topi Khabib Nurmagomedov yang Selalu Dipakai ke Manapun