in

7 Hal Mengerikan Dan Aneh Yang Ditemukan di Bawah Ranjang

Seekor Buaya di Bawah Tempat Tidur (c) oddee
Seekor Buaya di Bawah Tempat Tidur (c) oddee

Kolong tempat tidur memang menjadi sudut kamar yang jarang terjamah. Suram, kotor dan mungkin akan ada benda-benda asing yang membuatmu shock saat mengetahuinya. Kalian mungkin berpikir menemukan sarang laba-laba ataupun puluhan kecoa di bawah sana, tapi beberapa orang ini sedikit istimewa dengan menemukan benda yang tidak lazim di bawah tempat tidur mereka.

Dan berikut 7 hal aneh dan mengerikan yang ditemukan ada di bawah ranjang.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak

1. Seekor Buaya di Bawah Tempat Tidur

Pada tahun 2013, Guy Whittall menghabiskan malam di Humani Ranch di Zimbabwe. Mantan pemain kriket ini beristirahat selama 8 jam tanpa menyadari dia memiliki tamu tak diundang sedang bersantai di bawah tempat tidurnya. Guy bahkan menggantungkan kakinya di tempat tidurnya pada pagi hari dan benar-benar tidak menyadari seberapa dekatnya dia menjadi camilan buaya.

Seekor Buaya di Bawah Tempat Tidur (c) oddee
Seekor Buaya di Bawah Tempat Tidur (c) oddee

Guy yang sedang sarapan di dapur terkejut saat mendengar jeritan melengking dari pembantunya. Dan menemukan buaya besar seberat 330 pounds sedang bersembunyi di bawah tempat tidurnya. Guy pun segera memanggil beberapa rekan kerja yang membantu menghilangkan buaya dari ruangan dan melepaskannya kembali ke dekat bendungan Humani Chigwidi. Kejadian ini sepertinya menjadi peringatan ya, untuk selalu mengecek kolong tempat tidur agar terjamin aman dari hewan reptil semacam ini.

Written by titi

Leave a Reply

5 Tempat Wisata Keren Ini Jadi Lokasi Syuting Fast & Furious 7

6 Traveler Tangguh, Keliling Dunia Dengan Jalan Kaki! (Indonesia Juga Ada, Lho)