in

Waktunya Tampil Eksis dan Kekinian dengan Barang Murah di Jakarta Great Online Sale 2018

Sebagian besar anak muda, terkadang kesulitan memiliki barang branded dan berkualitas premium karena harganya yang mahal. Tak jarang, mereka kerap menunggu beberapa hari atau bahkan bulan agar harganya turun. Namun, ada pula yang memang sengaja menunggu diskon spesial agar terjangkau dengan kantong. Nah, kalau kamu sedang ngebet barang-barang bermerek tapi harganya aman, maka gelaran Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018 sepertinya jangan sampai dilewatkan.

Pada event JGOS 2018, kamu akan mendapati banyak diskon dari berbagai lini barang. Mulai dari gadget, sepeda motor, fashion pria dan wanita, sampai peralatan musik. Jika kamu bertanya seberapa besar diskon yang ditawarkan, maka siap-siap terkejut dengan promo potongan 70% sampai 90% yang diberikan. Edun kan! Tak perlu berlama lagi, ini nih beberapa rekomendasi barang kece tapi murah yang bisa kamu dapatkan hanya di event ini.

Banting harga gadget gila-gilaan di erafone

Diskon Erafone [sumber gambar]
Bagi kalian yang hobi gonta-ganti hape, enggak perlu pusing jika duit masih kurang untuk beli yang baru. Sederetan ponsel keren dengan merk ternama bakalan dilego dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau. Salah satunya lewat erafone.com. Dengan diskon hingga mencapai 90% khusus untuk event JGOS 2018, kamu bisa membawa pulang gadget impian yang selama ini enggak sempet kebeli karena harganya yang bikin dompet nangis.

Motor pun ikutan turun harga

diskon momotor.id [sumber gambar]
Tak hanya kebutuhan elektronik, motor pun bisa didapat dengan harga miring pada JGOS 2018. Bagi kamu yang hobi otomotif, mamotor.id memberikan kesempatan yang bagus untuk ganti motor buat tahun baruan. Mulai dari Honda CB150R, Yamaha XABRE, YAMAHA R15, Honda Beat hingga Suzuki Satria-FU, bisa kamu bawa pulang dengan harga yang miring. Dengan cashback hingga 1,5 juta hingga 31 Agustus 2018, sayang banget kan kalo ditinggal Sahabat Boombastis.

Gaya modis pria yang dimulai dari Rp 49 ribu

Diskon frozenshop [sumber gambar]
Budaya nongkrong seolah tak terpisahkan dari gaya hidup kaum muda. Baik di perkotaan besar maupun daerah. Tentu saja, fashion trendy terkini menjadi hal wajib untuk dimiliki. Untuk mendapatkannya, kamu bisa berkunjung di frozenshop.com dan melihat katalog-katalog keren mereka. Dengan diskon hingga 70%, kamu bisa berbelanja dengan harga mulai dari Rp 49 ribu. Tentu saja hanya berlaku di acara Jakarta Great Online Sale 2018.

Sepatu diskon 70% untuk kaum hawa

Diskon Flyshoes [sumber gambar]
Bukan untuk laki-laki semata, kaum perempuan pun akan dimanjakan pada event Jakarta Great Online Sale 2018. Salah satunya lewat alas kaki alias sepatu dan sandal. Diskon 70% yang diberikan langsung oleh flyshoes.id, membuat Sahabat Boombastis bisa belanja barang impian mulai dari harga Rp 49 ribu. Karena hanya berlaku sampai 31 Agustus 2018, kesempatan ini tentu saja sangat disayangkan jika lewat begitu saja. Kapan lagi bisa eksis dengan sepatu murah, tapi enggak murahan.

Diskon kece alat musik dan perlengkapan olahraga

Diskon mg.co.id [sumber gambar]
Di ajang Jakarta Great Online Sale 2018 ini, kamu bisa belanja alat-alat musik sepuasnya tanpa harus khawatir kantong jebol. Mulai dari gitar listrik dengan berbagai merek, simbal dan snare drum. Tak hanya musik, alat-alat olahraga seperti sepatu kets, kacamata renang hingga perlengkapan fitness, juga bisa ditemui di mg.co.id. Enaknya lagi, event Jakarta Great Online Sale 2018 ini memberikan diskon yang menarik untuk berbelanja.

Murah, mudah dan berkualitas. Itulah yang bakalan kamu rasakan jika belanja di event Jakarta Great Online Sale 2018. Enggak perlu pusing mikirin pembayaran, plus tanpa ribet harus ngantri di mall. Semuanya tinggal klik saja dari rumah. Untuk info selengkapnya, silahkan kunjungi jakartagreatonlinesale.com.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Chatting Kocak Pelamar Kerja yang Malah Mewawancara Balik Si Owner Ini Bikin Emosi

Potret Aldila Sutjiadi, Peraih Emas Cabor Tenis Asian Games 2018, Netizen: Idola Baru Nih!