Begini Tanggapan Bella Shofie Atas Kabar Kedekatannya Dengan Udar Pristono

oleh didi
08:30 AM on Nov 21, 2014

Jakarta — Kasus dugaan korupsi pembelian bus Transjakarta yang melibatkan bekas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono menyeret penyanyi Bella Shofie. Artis seksi Bella Shofie dipanggil Kejaksaan Agung. Dia diperiksa menjadi saksi terkait kasus pencucian uang dengan kasus tersangka korupsi Transjakarta Udar Pristono. Penyebabnya, apartemen milik Udar di Cassa Grande yang disita Kejagung ditempati Bella.

Akibatnya, muncul kabar miring tentang pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu merupakan pacar dari pejabat tersebut. Demikian juga dengan apartemen tersebut yang disebut-sebut sebagai hadiah dari pejabat itu.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

Begini Tanggapan Bella Shofie Atas Kabar Kedekatannya Dengan Udar Pristono
Begini Tanggapan Bella Shofie Atas Kabar Kedekatannya Dengan Udar Pristono

Menanggapi isu miring ini, Bella pun akhirnya angkat bicara. Dia mengaku tidak mengenal Udar dan tidak pernah bertemu dengan Udar sebelumnya. Dirinya juga mengatakan bahwa dia tidak tahu menahu soal urusan korupsi yang dilakukan oleh Udar.

“Makanya, saya juga heran sampai ada kabar hubungan apa dengan beliau. Yang pasti itu semua nggak benar. Saya herannya sampai ikut diperiksa Kejaksaan Agung, padahal saya tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus tersebut. Kenal juga nggak. Pernah bertemu juga belum kok,” kata Bella di Jakarta, Kamis (20/11).

Bella menjelaskan selain tidak pernah bertemu dengan Udar, dia juga tidak mengetahui bahwa apartemen itu milik istri Udar. Penyewaan dilakukan oleh Khairunnisa pada tanggal 8 Agustus 2014 lewat agen bernama Wiwin Hidayat. Bella juga mengkonfirmasi dirinya bukan kekasih Udar.

“Saya menyewanya melalui agen. Penyewaan itu juga tidak dilakukan atas namanya, tapi atas nama adiknya, Khairunnisa Nasution,” ucapnya.

Bahkan, karena rasa penasarannya yang cukup tinggi dengan Udar Pristono, Bella Shofie sampai menyempatkan diri untuk mencari tahu wajah pria yang diduga memiliki apartemen mewah yang disewanya itu.

“Orangnya yang mana, saya juga nggak tahu. Pas diperiksa itu saya sampai browsing yang namanya Pak Udar itu yang mana,” tutur Bella.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA