BCA dan PPM School of Management

oleh didi
08:35 AM on Nov 5, 2014

BCA dan PPM School of Management Menyelenggarakan “The 5th PPM Regional Business Case Competition”

Jakarta — PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan PPM School of Management menyelenggarakan The 5th PPM Regional Business Case Competition (RBCC).

Untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan pengetahuan soal BCA, para finalis RBCC yang berasal dari Thailand, Filipina, China dan Indonesia juga diajak berkunjung ke Halo BCA di Wisma BCA Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Senin (3/11). Dalam kunjungan ini peserta mendapatkan penjelasan mengenai BCA, Halo BCA dan menyaksikan bagaimana Halo BCA melayani nasabahnya yang berjumlah 13 juta rekening di seluruh Indonesia.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

BCA-dan-PPM-School-of-Management-Menyelenggarakan-RBCC
BCA-dan-PPM-School-of-Management-Menyelenggarakan-RBCC

“Sebelum memasuki tahap final besok, Selasa (4/11), kami mengajak para peserta untuk berkunjung ke kantor Halo BCA. Pada kunjungan ini para peserta mendapatkan penjelasan mengenai BCA, Halo BCA dan menyaksikan bagaimana Halo BCA melayani nasabahnya yang saat ini berjumlah 13 juta rekening nasabah seluruh Indonesia,” ujar Kepala Divisi Pelatihan dan Pengembangan (DPP) BCA, Lena Setiawati.

Dia menyatakan tentang dukungannya terhadap kegiatan The 5th PPM Regional Business Case Competition yang diselenggarakan oleh PPM School of Management tersebut.

“BCA menyambut baik kegiatan The 5th PPM Regional Business Case Competition yang telah diselenggarakan PPM School of Management,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa BCA merasa terhormat dijadikan studi kasus yang mewakili perusahaan di Indonesia untuk dipelajari dan dikompetisikan oleh para peserta yang berasal dari 26 sekolah bisnis dan universitas di kawasan ASEAN dan China.

“BCA menyambut baik kegiatan The 5th PPM Regional Business Case Competition yang diselenggarakan PPM School of Management,” imbuhnya.

RBCC adalah kompetisi analisa kasus bisnis tingkat regional yang mengangkat kasus bisnis dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Kegiatan ini merupakan kompetisi studi kasus yang untuk kelima kalinya. Kompetisi tahun ini diikuti oleh mahasiswa S2 bidang manajemen yang berasal dari 26 sekolah bisnis dan universitas di Asia Tenggara dan China.

Proses seleksi finalis The 5th PPM Regional Business Case Competition telah dilakukan sejak bulan Juli, dimana seluruh peserta diharuskan mendaftar. Sebanyak 73 tim mendaftarkan diri untuk selanjutnya memasukkan analisa studi kasus BCA pada bulan Agustus. Dari 73 tim yang mendaftar, 61 tim mengumpulkan paper analisa, kemudian pada bulan September setelah melalui masa penjurian hingga terpilih 12 finalis.

Para finalis yang terpilih ini selanjutnya berkompetisi pada tingkat final di Jakarta pada tanggal 3-4 November 2014 melalui presentasi dan debat yang akan dinilai oleh para dewan juri hingga terpilih menjadi pemenang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA