Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta

oleh didi
12:29 PM on Nov 24, 2014

Sudah bukan pertama kali, ada bayi yang ditelantarkan oleh ibunya. Di Negara kita sudah sering ditemukan bayi yang dibuang di tong sampah atau bahkan ada juga yang pernah di hanyutkan di sungai.

Kabar mengejutkan juga datang dari Negara Cina. Banyak penumpang kereta api dari Chengdu ke Hangzhou yang digemparkan suara tangis bayi yang ditemukan dalam sebuah tas anyaman yang terletak di bawah kursi kereta No.65, dilansir dari shanghaiist.com. Bayi perempuan ini diperkirakan masih berusia sekitar 3 hingga 5 bulan.

Baca Juga
Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”
Youtuber Ini Bikin Sosial Eksperimen Tentang Cewek Matre, Endingnya Bikin Ngelus Dada

Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 1
Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 1

Lantas, bagaimana dengan ibunya?

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam keadaan dengan pakaian hangat dan kondisi yang masih sangat sehat. Berita menggemparkan ini tentu tak lepas dari penanganan polisi. Diduga, tas ini dibawa oleh seorang wanita paruh baya kemudian dia menaruhnya di bawah kursi layaknya menaruh tas berisi barang bawaan. Beberapa penumpang yang duduk di sekitar wanita tersebut tidak menyadari bahwa yang ada di dalam tas adalah seorang bayi.

Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 2
Malang, Bayi Ini Ditemukan dalam Sebuah Tas di Bawah Kursi Kereta 2

Wanita yang diduga sebagai ibu bayi ini turun di pagi buta di stasiun Yingtan yang bersebelahan dengan provinsi Jiangxi. Kereta tersebut berangkat tanggal 19 November dari Chengdu sekitar pukul 11:43 setempat dan baru sampai di Hangzhou tengah hari keesokan harinya. Anehnya, bayi ini malah diam selama perjalanan dan baru menangis saat sudah di stasiun tujuan kereta. Para penumpang juga tidak mendengar suara tangis bayi selama perjalanan menuju Hangzhou.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mencari tahu ibu dari bayi perempuan bernasib malang ini. Dan, bayi malang tersebut sementara diamankan Children’s home. Ibu mana coba yang tega memasukkan buah hatinya ke dalam tas dan meninggalkannya di kereta. Semoga segera ditemukan ibu bayi ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA