Puluhan Bayi dan Balita Menggemaskan Menunggu Untuk Diadopsi, Bersediakah Anda?

oleh Admin
16:29 PM on Sep 5, 2016

Memiliki anak merupakan hal yang paling diinginkan oleh sebagian besar pasangan di seluruh dunia. Bayi yang lucu, dengan wajah tak berdosa, ditunggu-tunggu kelahirannya. Membesarkan buah hati bersama, menikmati setiap proses pertumbuhannya. Memang begitu indah, seperti semua kebahagiaan berkumpul menjadi satu.

Namun ternyata tidak semua bayi lahir dan tumbuh di keluarga yang penuh cinta kasih. Tidak sedikit bayi-bayi tak berdosa dan lucu ini tinggal di panti asuhan, dibuang (kejam!), dititipkan di Dinas Sosial dan dirawat dengan asal-asalan. Ternyata, tidak semua orang siap menjadi orangtua, karena berbagai alasan. Tahukah Anda bahwa bayi dan balita yang dirawat oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, menunggu untuk diadopsi dan dirawat oleh keluarga yang bersedia untuk menyirami mereka dengan kasih sayang?

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Bayi-Bayi di Dinas Sosial
Bayi-Bayi di Dinas Sosial via FB Meita Marianna

Akun Facebook bernama Meita Marianna Dahata membagikan foto-foto bayi dan balita yang tinggal dan dirawat oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Mereka tinggal di sebuah ruangan yang besar, berisi tempat tidur bayi, tempat bermain dan juga ditemani oleh perawat-perawat yang dengan sabar dan telaten merawat bayi dan balita di sana. Dari hari ke hari, bayi-bayi terlantar semakin banyak dan ruangan itupun terasa semakin sesak.

Jika Anda ingin mengadopsinya, Anda bisa mengurus berbagai syarat administrasi dan legalitas hukum dengan bertanya lebih detail ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur. Bayi dan balita ini akan sangat bahagia, jika bisa merasakan kasih sayang Ayah dan Ibu yang sesungguhnya. Jika Anda mampu, berniat ikhlas ingin membahagiakan mereka, adopsi adalah salah satu jalan terbaik.

Mereka Begitu Lucu dan Menggemaskan Bukan?
Mereka Begitu Lucu dan Menggemaskan Bukan?

Lihatlah wajah mereka, polos dan penuh senyum bahagia. Mereka lahir tanpa dosa, dan berhak untuk mendapatkan hidup yang layak, sama seperti anak-anak lainnya. Jika belum memiliki kesiapan untuk mengadopsi, mari lantunkan doa untuk mereka agar diberikan kebahagiaan tak terhitung banyaknya. Setiap anak adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, benar begitu bukan?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA