Hasil Copa del Rey 2015, Barcelona vs Elche Berakhir Dengan Skor 5-0

oleh Alfry
08:31 AM on Jan 10, 2015

Hasil pertandingan antara Barcelona dan Elche dalam laga seru leg pertama Copa del Rey 2015 di stadion Mestalla, Jumat (9/1), berakhir dengan kedudukan 5-0 untuk kemenangan tim catalan. Barcelona berhasil mengamankan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey dengan skor telak, Elche pun harus berjuang keras di leg kedua nanti demi meraih mimpinya agar bisa lolos ke 8 besar dari hadangan Barcelona.

Para aktor pencetak gol Barcelona adalah Neymar 35′ dan 60′, Luis Suarez 40′, Lionel Messi 45′, Jordi Alba 56′. Barcelona memimpin dengan skor 3-0 dibabak pertama dan dibabak kedua tetap menguasai sebagian besar jalannya pertandingan. Laga antara keduanya bisa dikatakan tidak sepadan apabila melihat peluang tim tamu yang kalah jauh dari Messi dan kawan-kawan.

Baca Juga
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela

Hasil Copa del Rey 2015, Barcelona vs Elche Berakhir Dengan Skor 5-0
Hasil Copa del Rey 2015, Barcelona vs Elche Berakhir Dengan Skor 5-0

Meski sempat mengalami kesulitan menembus pertahanan tim tamu, Blaugrana mampu menorehkan tiga gol di sisa 15 menit babak pertama melalui gol Neymar, Luis Suarez dan penalti Lionel Messi. Jordi Alba dan gol kedua Neymar di laga ini menggenapkan pesta lima gol tak berbalas di Camp Nou sekaligus menjadi modal penting jelang leg kedua di Elche.

Barcelona yang menurunkan kekuatan terbaik di lini depan langsung mengambil inisiatif menyerang sejak wasit meniup peluit kick off. Namun rapatnya barisan belakang lawan membuat Barca kesulitan mendapatkan ruang tembak.

Barca nyaris membuka peluang di pertengahan babak pertama. Berawal dari tendangan bebas Messi di sisi kiri pertahanan yang berhasil dimentahkan kiper, Dani Alves mencoba memanfaatkan bola liar tapi usahanya gagal menemui sasaran.

Pertahanan Elche akhirnya tembus di menit ke-34. Messi memberikan umpan pada Suarez yang kemudian meneruskannya dengan umpan menyilang pada Neymar yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan Neymar membuka keunggulan buat Blaugrana.

Lima menit kemudian, Suarez menggandakan keunggulan usai melewati tiga pemain tamu. Menyusul Messi yang berhasil mengeksekusi penalti akibat pelanggaran terhadap Neymar di kotak terlarang.

Tidak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk menambah gol seusai jeda. Sepuluh menit babak kedua, Jordi Alba menambah keunggulan usai memaksimalkan umpan matang dari Messi. Neymar pun mengukir gol keduanya di laga ini dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Tyton.

Elche hampir tanpa perlawanan, kokohnya dan solidnya permainan Barca belum mampu di terobos para pemain Elche. Skor tetap tak berubah 5-0 hingga laga usai untuk kemenangan Barcelona.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA