in

5 Barang Super Mahal yang Bahkan Orang Kaya Tak Sanggup Membelinya

2. Ferrari 250 GTO Tahun 1963

Lamborghini Aventador atau Bugatty Veyron mungkin bisa dimiliki setiap orang kaya di muka Bumi. Namun, tidak semua orang bisa membeli sebuah Ferrari 250 GTO. Mobil ini boleh dibilang jadul, tak bisa ngebut dan sebagainya, namun harganya bikin mental orang kaya langsung ciut. Yup, mobil keluaran tahun 1963 ini harganya mencapai $ 52 juta.

Mobil jadul ini jika ditukartambahkan dengan super car kekinian bisa dapat beberapa buah [Image Source]
Mobil jadul ini jika ditukartambahkan dengan super car kekinian bisa dapat beberapa buah [Image Source]
Tentunya ada banyak alasan kenapa mobil yang harusnya masuk museum atau kuburan mobil ini justru dibanderol dengan harga fantastis. Hal tersebut bisa dilihat dari modelnya yang klasik namun eye catching, belum lagi nilai sejarahnya, ditambah lagi mobil ini sangat langka. Membawa Ferrari 250 GTO ke jalanan mungkin akan membuatmu jadi pusat perhatian. Bahkan pamornya bakal lebih mentereng daripada deretan super car mahal kekinian.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Alasan Mengapa Hidup Jadi Pria Lebih Gampang dari Wanita!

Mengenang Kembali Try Sutrisno, Wakil Presiden Tangguh yang Terlupakan