in

Viral Warget Bahagia, Depan Warung Tegal, Dalamnya Orang Asik Joget di Tempat Hiburan Malam

Kreativitas orang Indonesia memang tak perlu dipertanyakan lagi. Apa saja bisa dijadikan usaha. Termasuk sebuah tempat hiburan dengan kekontrasan luar biasa. Depannya warung makan, dalamnya sarana ajojing anak muda masa kini.

Nama tempat tersebut adalah Warget. Sebuah warteg dengan kombinasi diskotik di dalamnya. Untuk masuk ke dalamnya, para pengunjung harus melewati sebuah “pintu rahasia” yang membuat pengalaman mengunjungi Warget ini jadi luar biasa. Seperti apa sih warung unik satu ini? Simak ulasan selengkapnya.

Jadi viral kembali gara-gara video TikTok

Warget Bahagia kembali viral. [sumber gambar]
Sebuah akun TikTok milik @soniaonyaaa ramai dikunjungi orang. Pasalnya dara cantik ini mengunuggah video tentang warung “ajaib.” Biasanya, tempat makan hanya melayani orang untuk mengisi perut yang lapar. Tapi Warget Bahagia punya fitur lain yang lebih menarik, yaitu tempat dugem buat anak muda.

Beda tampak depan, beda pula isi di dalamnya

Tampak luar, Warget seperti warung makan biasa. [sumber gambar]
Dari luar, Warget seperti warung Tegal pada umumnya. Terlihat sebuah dinding yang dihiasi kusen dan jendela besar, berikut tulisan besar-besar di kacanya. Namun begitu masuk ke dalam, tidak ada nasi, tumpukan lauk pauk, atau gelas minuman untuk teh atau kopi. Yang terlihat adalah sebuah pintu dengan tumpukan kardus mie instan.

Bila dibuka, pintu ini akan mengajak kamu menuju ‘kebahagiaan’

Pemilik akun dengan nama panggilan Onya ini, datang bersama dua teman wanitanya. Mereka tampak bahagia memasuki Warget dengan outfit malam mingguan khas anak-anak ibu kota. Bertiga, mereka masuk Warget dan membuka pintu tersebut. Dari terang benderang lampu neon, suasana berubah menjadi remang-remang.

Punya pintu masuk berbentuk tumpukan kardus mie instan. [sumber gambar]
Setelah menapaki beberapa anak tangga, Onya dan teman-teman mulai disambut dengan kemerlap lampu warna-warni. Suasana hiburan malam sangat terasa. Tampak sekumpulan orang sudah ada duluan di dalam tempat tersebut, menikmati keajaiban Warget. Seorang DJ juga terlihat di depan, menemani para pengunjung menghabiskan malam.

Sudah viral sejak akhir 2019 lalu

Selangkah menuju kebahagiaan. [sumber gambar]
Video milik Onya sudah dilihat lebih dari 180.000 kali. Ternyata sebelum TikTok ini viral, Warget Bahagia sudah pernah viral di akhir 2019 lalu, oleh pengguna media sosial lain. Tampaknya gara-gara pandemi Covid-19, aktivitas berjoget di Warget Bahagia Kemang juga harus dibatasi demi menekan serangan virus Corona. Namun karena level PPKM dan angka penularan di DKI Jakarta mulai menurun, Warget Bahagia menggeliat kembali.

Onya bahagia, warganet jadi pengen ikutan mencoba

Suasana di dalam Warget Bahagia. [sumber gambar]
Viral di media sosial, video Warget Bahagia pun kebanjiran komentar. Kebanyakan dari mereka menanyakan di mana lokasi warung ini berada. Onya menimpali beberapa di antaranya dengan mengatakan bahwa lokasi Warget ada di Blok A, pindah dari lokasi sebelumnya yang ada di kawasan Kemang.

Meski begitu, ada beberapa komentar yang mengingatkan tentang situasi pandemi yang belum berakhir sepenuhnya.

di grebek lagi dah ni kyk di kemang ahhahaha,” ujar Mr.tom.

itu dikedokin warteg kan biar gak ketahuan, eh ini malah dibocorin, pandai amat,” timpal pemilik akun Benny the posser.

BACA JUGA: Menyingkap Tabir Megah Pattaya, Surga Dunia yang Ternyata Menyimpan Hal-Hal Kelam

Memang Onya dan para pengunjung tampak tak menggunakan masker dan berkerumun. Waduh, kalau sudah begini apa bakal digeruduk Satpol PP dan disuruh bubaran?

Written by Bayu Yulianto

Ada yang Meninggal Saat Mandi, Ini 10 Potret Pohon Besar Tumbang karena Hujan dan Angin

Miris! Seorang Siswi SD di Malang Ini Diperkosa, Dianiaya, Sambil Direkam dan Difoto