in

Bali United Diklaim oleh Malaysia, Tanggapan Netizen Indonesia Bikin Terpingkal

Baik Indonesia atau Malaysia memiliki hubungan yang naik turun. Kesamaan rumpun yang membuat beberapa budayanya terlihat jadi mirip tapi tak sama. Mungkin itu pulalah alasan mengapa sering sekali terjadi perselisihan masalah klaim. Akhirnya stigma tukang “comot” jadi menempel pada negeri Jiran itu.

Masih soal comot mencomot, beberapa waktu yang lalu, lagi-lagi perilaku klaim Malaysia ini berulang kembali. Lantaran foto Bali United viral di media internasional, salah seorang warga Malaysia mengklaim itu dari negaranya. Bukannya marah, netizen Indonesia malah dibuat ngakak. Jadi seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Foto pemain Bali United yang menjadi viral

Bali United

Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto viral mengenai para pemain Bali united jadi heboh di dunia maya. Pasalnya tiga pemain yang berbeda keyakinan itu, sama-sama mengungkapkan rasa syukurnya sesuai dengan yang diajarkan agamanya masing-masing. Foto tersebut akhirnya membuat heboh para netizen Indonesia. Namun siapa sangka kalau media luar negeri ternyata menyoroti hal serupa. Akhirnya foto selebrasi pemain Bali United itu diunggah kembali dan menjadi viral di kalangan internasional. Tak selang beberapa lama sudah muncul berbagai komentar dari netizen yang mengaku salut dengan aksi para pemain Bali United itu.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

5 Kutek Spesial Bisa Tembus Air Wudhu Ini Akan Membuat Ibadahmu Lancar dan Tetap Cantik

Mahmudi Fukumoto, Mantan Kuli yang Banting Setir Jadi CEO di Perusahaan Jepang