Bahaya Tetangga Berisik, Wanita Ini Sampai Stres dan Masuk Rumah Sakit

oleh Ayu
10:56 AM on Jul 10, 2015

Stres gara-gara tetangga mungkin dialami hampir setiap orang. Entah karena tingkahnya yang nyebelin atau kebiasaan nggosip yang parah banget.

Kehidupan bertetangga memag penuh lika-liku. Ada saja masalah yang bisa dialami karena adanya tetangga rese’ seperti ini. Karena itu, kalau punya tetangga yang baik rasanya bersyukur banget. Lain halnya dengan perempuan yang satu ini.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Seorang wanita Singapura yang sudah cukup berumur, mengalami kolaps dan harus dilarikan ke rumah sakit karena tetangganya berisik dan tingkahnya nggak karuan selama 3 tahun terakhir.

Randy, putra dari perempuan yang tinggal di Block 414, Bukit Batok West Avenue 4, Singapura ini menceritakan bagaimana annoyingnya tetangga sebelah rumah mereka. Kejadian pertama adalah saat tetangganya melakukan sesi karaoke pribadi di rumah. Suaranya terlalu keras dan sangat mengganggu. Keluarga Randy pun menyarankan agar volumenya dikecilkan.

“Tapi mereka cuma memberi alasan. Ayah mereka bilang kalau volumenya dikecilkan, anaknya tidak punya ‘feel’ untuk menyanyi,” kata Randy. Ia juga sempat menyarankan keluarga tersebut agar menutup pintu rumahnya, tapi lagi-lagi mereka berkilah kalau rumahnya akan terasa panas banget.

Ibu Randy dilarikan ke rumah sakit karena susah bernafas [Image Source]
Ibu Randy dilarikan ke rumah sakit karena susah bernafas [Image Source]
 Setelah sempat berdebat, akhirnya kebiasaan karaoke yang annoying ini berakhir. Namun, bencana kedua datang. Beberapa anak laki-laki mereka datang ke rumah Randy, diam-diam membuang sampah ke taman atau bahkan menebar ulat-ulat yang merusak. Iseng banget deh.

Permasalahan yang mengganggu banget ini membuat keluarga Randy sampai minta mediasi dengan lembaga sosial. Hal ini dilakukan Agustus tahun lalu. Mereka sepakat untuk menjaga sikap dan akan menjaga tingkah anak-anaknya. Namun hanya 2 hari berselang dan kejadian buruk terulang kembali.

“Anak-anaknya sering berteriak sambil membanting pintu 5-6 kali dalam sejam,” cerita Randy. Bahkan kadang mereka gulat di dekat rumah, memukul-mukul dinding dan banyak tingkah berisik lainnya. Hal ini jadi sangat mengganggu karena ibu Randy adalah pengidap strok yang harus menjalani pengobatan di rumah. Dengan kondisi demikian, ibunya akan sulit sembuh.

Pada hari Minggu yang lalu, ibu Randy akhirnya masuk rumah sakit. Dokter sempat mengira kalau wanita itu terkena stroke lagi. Namun setelah pemeriksaan lebih lanjut, ternyata perempuan ini mengalami susah bernafas cukup berat yang diakibatkan oleh STRESS.

Randy juga kaget karena baru tahu bahwa ibunya sering tidak bisa tidur karena tingkah sang tetangga. Hal ini membuat Randy akhirnya memutuskan untuk curhat lewat media sosial, bahkan mengadu ke walikota. Ia mengaku sudah frustasi menghadapi tetangga secara personal dan kesabarannya sudah habis.

Hal sepele bisa sangat mengganggu dan membahayakan nyawa seseorang. Mungkin kita sering menghadapi tetangga yang nggak peka, seenaknya sendiri, atau bahkan mulutnya lebih update dari koran mingguan. Percaya nggak percaya, memang ada banyak kasus tetangga super mengganggu semacam ini di dunia. Yah, semoga kita terhindar dari tetangga semacam ini dan juga tidak menjadi tetangga yang mengganggu seperti kisah tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA