7 Alasan Lelaki Badboy Cenderung Digilai Para Wanita

oleh anisah
15:52 PM on Mar 5, 2016

Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita.

Banyak yang bilang kalau ketika sudah jatuh cinta maka dia terlihat sempurna di matamu. Seburuk apapun sifat dari pasangan pastinya kamu akan tetap menganggap dia adalah sosok yang sempurna. Meskipun sekeliling kamu banyak yang ngomongin tentang kejelekannya, pastinya kamu tidak akan terpengaruh. Itulah cinta yang sesungguhnya. Begitu pun buat badboy, meskipun si wanita sudah mengetahui kalau badboy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup. Namun ternyata wanita tetap menganggap badboy itu menarik. Mereka melihat kemenarikan itu berdasarkan beberapa alasan.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

1. Tampil Apa Adanya

Badboy biasanya tampil apa adanya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap bahwa pria seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan atau tingkah laku yang buruk yang mereka punya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu rapi hanya berakting di depan orang lain saja.

Tampil apa adanya [image spurce]
Tampil apa adanya [image source]
Beda halnya dengan badboy. Kesan tampil apa adanya ternyata mempunyai sisi positifnya loh. Wanita lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak di buat-buat. Sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya.

2. Badboy Ahli Memperlakukan Wanita

Yah, mungkin karena sudah terlalu ahli dalam menghadapi wanita. Maka badboy ternyata lebih bisa mewanitakan wanita. Sehingga badboy tidak menuntut banyak dari pasangannya.

Badboy bisa memperlakukan wanita [image source]
Badboy bisa memperlakukan wanita [image source]
Selain itu dia tidak akan membatasi gerak pasangannya. Wanita pun akan lebih nyaman bila jalan dengan pria seperti ini.

3. Misterius dan Bikin Penasaran

Alasan ketiga yaitu, badboy sulit untuk ditebak. Dalam sebuah hubungan percintaan yang terlalu lama biasanya akan timbul rasa kebosanan. Namun ketika selama berpacaran wanita masih penasaran dengan prianya maka dia akan terus menggali-gali informasi tentang pasangannya.

Misterius dan bikin penasaran [image source]
Misterius dan bikin penasaran [image source]
Mereka menganggap itu sebuah tantangan. Sifat tidak mudah ditebak adalah ciri dari badboy. Oleh sebab itu, pria dengan tipe seperti ini banyak yang suka.

4. Kesan Urakan yang Kelihatan ‘Laki Banget’

Badboy terkesan lebih bisa melindungi. Kesan urakan dan preman yang nampak, justru kadang terlihat macho dan maskulin di mata perempuan. Sedikit banyak, ada pengaruh dari banyak menonton film atau membaca novel.

Kelihatan laki banget [image source]
Kelihatan laki banget [image source]
Oleh sebab itu wanita akan merasa lebih aman jika berjalan dengan mereka. Sebab pria dengan tipe seperti ini pastinya hampir semuanya pandai untuk berkelahi.

5. Petualangan Hidupnya Menarik

badboy kaya akan pengalaman dan petualangan. Yah, memang benar kalau pengalaman adalah guru yang baik. Ketika seseorang mempunyai pengalaman buruk pada masa lalunya maka dia akan berusaha untuk memperbaiki dirinya di kemudian hari.

Petualangan hidupnya menarik [image source]
Petualangan hidupnya menarik [image source]
Begitu pun dengan badboy, wanita pastinya berpikir kalau badboy bisa mengajarinya akan masalah percintaan dan lebih bisa mengarahkan ka arah solusi yang lebih baik. Selain itu pria dengan tipe seperti ini mempunyai petualangan hidup yang menarik. Dia lebih mengetahui hal-hal apa saja yang bagus untuk dikunjungi bersama pasangan dan pastinya tidak akan membosankan. Intinya mereka lebih mahir dalam masalah percintaan.

6. Badboy cenderung populer

Mungkin terkenal dengan catatan buruk atau kurang bonafit, tapi kadang pesona diri mereka lebih terpancar dan ini yang membuatnya populer. Yah, memang tidak dapat dipungkiri bahwa badboy lebih bisa mengekspose dirinya.

Tipe pria populer [image source]
Tipe pria populer [image source]
Dia lebih mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, kadang dengan sikap mereka, malah mempunyai banyak teman baik itu wanita ataupun pria.

7. Badboy itu Romantis

Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka kalau diromantisin sama pcarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu tidak romantis yah. Hanya level keromantisannya saja yang lebih besar badboy.

Badboy itu romantis [image source]
Badboy itu romantis [image source]
Misalkan saja, apabila ada seorang wanita kehujanan maka pria baik akan memberikan payung tersebut kepada wanita dan membiarkan dirinya kehujanan. Sedangkan badboy, dia akan memakai payung tersebut berdua…hihihi.

Dari berbagai alasan tersebut maka tidak heran kalau sampai saat ini badboy masih punya posisi di hati para wanita. Mereka ternyata lebih bisa menghandle wanita karena pengalamannya. Tapi di sisi lain, ini juga yang membuat mereka mudah bergonta-ganti kekasih.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA