in

5 Negara Tujuan Backpacker Termurah

5. Tujuan Backpacker Turki

Jika anda ingin merasakan suasana Eropa, namun enggan membayar mahal, Turki adalah solusinya. Negara yang berada di perbatasan Eropa dan Asia ini memiliki kebudayaan yang sangat kaya dan pemandangan kota yang tidak kalah dari kota-kota lain di Eropa. Tentu saja, wisata di kota-kota di Turkey jauh lebih murah dibanding dengan kota lain di Eropa.

Turki
Turki

Anda bisa pergi ke Istanbul, lalu ke Grand Bazaar dimana festival makanan-makanan enak khas Turki digelar dan pergi ke Museum Hagia Sophica. Turki juga menjadi kesempatan anda untuk mencicipi makanan-makanan paling lezat dari segala penjuru Timur Tengah.

Itu tadi lima negara tujuan backpacking paling murah di dunia. Jika anda hendak berkunjung ke negara-negara tersebut sebaiknya anda perbanyak browsing untuk detail harga yang akan anda keluarkan. Mencari koneksi untuk homestay lewat internet juga menjadi pilihan bagus agar anda mendapat akomodasi yang lebih murah.

Dan yang paling penting dari itu semua, persiapkanlah fisik dan peralatan backpacking anda. Jika fisik dan isi ransel anda ada dalam kondisi prima, tantangan backpacking seperti apapun akan bisa dilewati dengan baik. Selamat backpacking! (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

merarik(c)stat.ks.kidsklik.com

5 Tradisi Unik Pra Pernikahan Di Indonesia

I Am Sam

4 Film Yang Menceritakan Tentang Kasih Sayang Dalam Keluarga