in

Masuknya Ayu Ting Ting Ke Dalam Daftar “100 Wajah Tercantik Dunia” Sukses Tuai Pro Kontra Skala Nasional

Bukan ajang pemilihan kelas dunia

Buat kamu yang belum tahu, TC Candler ini adalah sebuah situs independen yang rutin menggelar pemilihan 100 wajah tercantik sejak tahun 90-an. Ada ribuan kandidat yang pada akhirnya mengerucut menjadi hanya 100 kandidat di setiap kategorinya.

Ayu Ting Ting. [Image Source].
Meski punya kriteria penilaian tersendiri seperti berdasarkan kecantikan, orisinalitas, keanggunan, dan berbagai kriteria lainnya, mereka juga mempertimbangkan masukan dari warganet serta jumlah pengikut atawa follower dari si artis yang bersangkutan.

TC Candlre juga mengakui bahwa daftar yang mereka rilis hanya bersifat senang-senang semata. Tak ada hadiah atau trofi bagi mereka yang nantinya memenangkan pemilihan. Namun, sejak masuk ke era media sosial, daftar kandidat yang mereka rilis ini selalu sukses menyedot perhatian para penggemar dari seluruh dunia.

Barangkali, itulah alasan yang melatarbelakangi mengapa Ayu bisa masuk ke dalam daftar ini. Kalau saja situs TC Candler ini mau menyisihkan waktu, tenaga, serta biaya untuk menilai secara riil nilai-nilai positif yang mengiringi kandidat yang mereka pilih, besar kemungkinan Ayu Ting Ting tak akan masuk ke dalam daftar ini.

Leave a Reply

Obrolan Pria Salah Sambung Mencari Istrinya Ini Bakal Bikin Kamu Terpingkal Sampai Lemes

Disebut Paling Melarat, Negara Ini Justru Tidak Memiliki Apa-Apa Selain Uang