in

Ayam Bakar Rasa Mantan, Kelezatan yang Pasti Bikin Kamu Gagal Move On

Kalau ngebahas kuliner lokal emang nggak pernah ada habisnya. Banyaknya ragam pilihan juga jadi bukti kalau kreatifitas orang Indonesia emang nggak terbatas. Sejauh ini, hampir tiap hari ada saja ide-ide pengusaha buat ngembangin bisnis kuliner. Mulai dari kuliner dengan tema horor, kocak dan yang paling baru adalah tema perasaan. Yah, kita tahu sendiri ya belakangan ini lagi hits itu soal makanan dengan tema ‘Kuburan Mantan’.

Segala tentang mantan emang bikin penasaran ya? Makanya, kamu pasti juga bakal penasaran sama kuliner ‘Ayam Bakar Rasa Mantan’. Eh? Macam mana tuh? Nggak kebayang deh, gimana makan ayam yang rasanya kayak mantan. Pahit atau sakit? Eitdah, ternyata rasanya enak banget sampe susah dilupain! Untuk lebih jelasnya soal ayam bakar antimainstream tersebut, berikut ulasannya.

Asal usul nama ‘Ayam Goreng Rasa Mantan’

Ayam goreng rasa mantan [image source]
Mantan itu identik sama yang namanya kenangan, masa lalu, sedih, luka, pedih, pahit, dan tentu saja gagal move on. Dan ternyata, pihak pengelola rumah makan juga terinspirasi dari salah satu komentar pelanggan yang bilang kalau menu ayam produk ‘Dapur Ragil’ punya rasa yang susah dilupain, seperti halnya betapa sulitnya ngelupain kenangan bersama mantan, eaea. Ngomongin soal rasanya yang uenak banget sampe susah dilupain itu, ternyata pihak pengelola emang spesial bikin olahan bumbu yang original dan tentu rasa resep rahasianya bakal susah kamu temuin di tempat lain, terlebih buat kamu yang suka pedas juga bakal dimanjakan dengan sambel ekstra yang disajikan terpisah. Huuu… jelas bikin kagak nahan.

Harganya menunya murah banget

Tersedia paket komplit yang nggak bikin kamu bangkrut [image source]
Selama ini kita pasti punya pandangan, di Jakarta apa sih yang nggak mahal? Semua pasti mahal. Bahkan, mau beli es teh saja kita musti ngeluarin belasan ribu rupiah. Tapi ternyata, kedai Ayam Bakar Rasa Mantan punya harga yang nggak mahal. Terjangkau semua kalangan lah. Terlebih, kedai satu ini juga nawarin beberapa menu paket yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera. Buat kamu para penggemar ayam, ada menu dengan harga Rp. 17 ribu hingga Rp.20 per-porsinya. Nah, jika kamu nggak suka ayam, tersedia juga beberapa menu lele, tempe, tahu hingga sop iga yang harganya juga nggak bakal bikin kamu jatuh miskin meski makan sekalian ngajakin gebetan.

Bisa dipesan online juga

Ayam bakar bisa dipesan online [image source]
Sibuk banget sampai nggak ada waktu buat ninggalin kantor, tapi pengen banget cobain Ayam Bakar Rasa Mantan? Baiklah, kamu nggak perlu sampai galau ngurusin kerjaan. Karena  menu istimewa tersebut juga bisa dipesan secara online. Untuk saat ini, pihak kedai udah dalam proses kerjasama dengan Go-food. Sambil nungguin kontrak kerjasama dengan Go-food kelar, kamu bisa pesan melalui Tokopedia dengan nama  ‘Beauty Sakura’. Kalau kalian pesan di sana, pengirimannya bisa langsung diproses melalui Go-send.

Tempatnya sederhana, tapi asik banget buat ngumpul rame-rame

Tempatnya sederhana, tapi asik buat ngumpul [image source]
Kedai Ayam Bakar Rasa Mantan terletak di Jalan Mampang Prapatan XI No. 10A, Mampang, Jakarta Selatan. Tempatnya sederhana, tapi bener-bener nyaman buat ngumpul rame-rame bareng temen. Kedai yang punya jargon, ‘Lezatnya bikin ga move on’ ini emang kebukti punya rasa yang juara. Makanya, nggak jarang juga melayani pesanan sampai berpuluh-puluh box. Recommended banget nih buat kamu yang lagi punya acara hajatan atau ada kegiatan di kantor, praktis dan ekonomis pula. Sebelum itu, mending coba dulu deh buat memastikan rasanya. Hehe…

Itulah sedikit ulasan tentang Ayam Bakar Rasa Mantan. Mulai kebayang ya, pasti enak banget deh rasa ayamnya sampai-sampai susah dilupain. Bikin terbayang-bayang sepertihalnya kenangan bersama mantan. Penasaran? Yuk, segera merapat!

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga

Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik