Percakapan Ayah Dan Gadis Kecilnya Tentang ‘Pacar’ Menjadi Viral

oleh Ayu
09:00 AM on Jan 5, 2015

Setiap ayah akan tergantikan oleh suami dari para putrinya kelak. Oleh karena itu, sebelum tahta dalam hati putrinya bergeser, kerap kali seorang ayah akan menasihati anaknya dengan banyak hal. Sebagai seorang pria yang pernah muda, mereka akan mewanti-wanti anak gadisnya untuk berhati-hati dengan tingkah lelaki. Serta, memastikan bahwa putrinya akan membawa pria itu ke hadapannya, bila ada yang mencoba mencuri hati anak kesayangan mereka.

Nah, ayah yang satu ini juga melakukannya. DIlansir dari Mirror(1/1), seorang ayah menasehati putrinya yang masih sangat kecil untuk mengerti apa itu cinta. Tapi dengan menggunakan metode kisah raja dan ratu, puteri dan pangeran, ayah ini mengenalkan pada puterinya, bagaimana ia harus hati-hati mempercayakan hatinya pada seorang pria.

Baca Juga
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat

Percakapan Ayah Dan Gadis Kecilnya Tentang ‘Pacar’ Menjadi Viral YOUTUBE
Percakapan Ayah Dan Gadis Kecilnya Tentang ‘Pacar’ Menjadi Viral YOUTUBE

Ayah yang diperkirakan berasal dari Amerika itu memulai percakapannya, “Aku punya pertanyaan. Jadi, kau ini siapa?” Si kecil menjawab, “Seorang ratu.”

https://www.youtube.com/watch?v=upPUc3gnb2U

Sang ayah kemudian meneruskan pidatonya. Bahwa ratu akan menemukan raja sejati yang akan mencintainya. Bila ia sudah cinta, maka ia akan membukakan pintu untuknya dan menjaga kehormatan wanita yang ia cintai.

Namun setelah diinterogasi ayahnya, gadis kecil itu bertanya, “Sebenarnya kita sedang ngomong apa sih?” kata si kecil itu bingung. Pria tersebut tertawa melihat respon anaknya, menyadari ia terlalu kecil mengetahui bahwa ayahnya sedang ‘melindunginya’.

Video ini menjadi viral di internet karena berbagai alasan. Ada yang merasaini menggemaskan, ada juga yang berpikir bahwa pria ini over protektif. Namun yang lebih menggemaskan lagi adalah reaksi gadis kecil itu yang nampaknya mencoba memahami seluruh maksud pembicaraan ayahnya di usia yang masih minum dot.

Bagian yang paling ia mengerti adalah ketika ayahnya berkata ia menyayanginya dan si kecil ini menjawab, “I love you too.” Ah, ada-ada saja ya ayah yang satu ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA