Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada

oleh Alfry
10:48 AM on Jan 16, 2015

Aura Kasih kini kembali fokus bernyanyi setelah menghilang karena padatnya jadwal syuting sinetron. Aura Kasih akan kembali meramaikan industri musik tanah air dengan mendaur ulang lagu Armada, Pemilik Hati.

Berbeda dengan tahun lalu dimana Aura Kasih lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sinetron, namun pada tahun ini Aura Kasih akan kembali fokus di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada
Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada

” Sinetron enggak dulu, sekarang fokus di musik dulu. Sekarang lagi mau rilis single Pemilik Hati recycle dari band Armada,” kata Aura Kasih saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (15/1).

Dia mempunyai alasan tersendiri memilih single tersebut. “Ada lagu Armada Pemilik Hati di aransemen ulang yang lebih ke cewek. Pengalaman pribadi gue banget sih. Lagi pula lagunya Armada kan galau-galauan ya,” ujar Aura.

Dengan mengusung single tersebut, dia kembali dapat menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi seperti beberapa tahun silam. Aura tidak menampik jika selama beberapa tahun terakhir dirinya lebih banyak berkecimpung di dunia sinetron. Oleh karena itu, dia berharap dapat merampungkan albumnya tahun ini. “Insya allah aku maunya tahun ini bisa selesai semua, tapi masih ke-pending karena aku banyak off air,” tutur Aura.

Disinggung mengenai sang kekasih, Aura mengaku tak me­nampik banyak pria yang mencoba men­dekatinya. Namun, Aura mengaku masih betah menjomblo. Dia pun mengemukakan alasannya karena ma­sih fokus dengan kariernya saat ini. Meski begitu, bukan berarti Aura tidak memiliki pria idaman. Aura pun lantas membeberkan kriteria cowok idamannya.

“Belumlah (pacaran), masih banyak yang harus gue kerjain. Pi­ngin­nya dapat orang yang serius, yang benar,” imbuhnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA