in

Belanja Bantal Harga Satu Juta Rupiah dan Sederet Momen Pengantin Baru Atta-Aurel

Kebersamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang jadi salah satu hubungan yang cukup disorot. Sama-sama punya latar belakang entertainment dan pastinya dari keluarga berada.

Setelah pernikahan yang disiarkan di televisi nasional, Atta dan Aurel resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya belakangan ini sering membagikan momen bersama-sama yang syahdu di masa honeymoon.

Sahur dan buka puasa bareng

Kini keduanya tak sendiri lagi di bulan puasa. Pasangan hits Atta-Aurel di akun Youtubenya, berbagi momen sahur serta buka puasa bersama yang so sweet banget. Unyu juga melihat kebersamaan mereka yang tadinya sering bersama keluarga, kini harus mengurus segala sesuatu berdua saja.

Belanja bantal harga satu juta

Pasangan Atta-Aurel sempat belanja bareng untuk keperluan bersama. Di antaranya adalah bantal dan guling tidur yang tak tanggung-tanggung. Ingin nyaman dan mendapat kualitas tidur serta istirahat terbaik, Atta Halilintar membeli bantal dengan harga mencapai jutaan. Hal ini membuat Aurel yang sendirinya juga sudah kaya, tetap geleng-geleng kepala dengan tingkah suaminya.

Aurel masak untuk Atta Halilintar

Sudah bukan rahasia kalau ART di rumah Keluarga Hermansyah hampir tak terhitung jumlahnya. Namun, di momen sebagai pengantin baru ini, Aurel mencoba untuk masak buat suaminya. Saat memasak, putri sulung Anang ini tak kehilangan pesona kecantikannya lho. Masih ada aura kecantikan pengantin baru yang terpancar sambil mengolah daging di dapur.

BACA JUGA: Gelar Acara Lamaran dan Tayang di TV Nasional, Ini Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Bakalan masih banyak banget kelakuan pasangan ini yang dinanti oleh fansnya. Semoga memasuki babak baru kehidupan dengan disambut Ramadan ini juga membawa berkah ya buat keduanya. Aaamiiin..

Written by Orchid

Dijuluki Seo Jun Cabang Tulungagung, Kerennya Yogi Had Buktiin Kalo Good Looking Bukan Cuma Soal Tampang

Inovasi Saat Pandemi, Bisnis Udara Botolan Buat Dihirup Sebijinya Laku Satu Jutaan