in

Terkena Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Kabar duka tengah menyelimuti artis dan juga penyanyi Bung Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada usia 40 tahun, pada pagi ini (18/2). Kabar ini tentu saja membuat kaget publik, karena sebelumnya Ashraf tidak sakit sedikitpun. Informasi ini kemudian dibenarkan oleh Doddy, Manajer BCL.

Akun resmi Instagram @billboard_ina pun mengunggah ucapan yang sama. “Breaking News, telah meninggal dunia @ashrafsinclair (40 tahun) suami dari @bclsinclair hari Selasa 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Saat ini jenazah di rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka. Konfirmasi ini kami dapatkan dari fotografer @jodiecto, fotografer keluarga BCL dan Doddy, Manager BCL. Kami ikut berduka cita untuk keluarga besar @bclsinclair,” tulis akun tersebut. Sontak saja, baik instagram Ashraf atau BCL dibanjiri oleh komentar belasungkawa dari rekan sesama artis.

Ashraf meninggal karena serangan jantung

Ashraf Sinclair [sumber gambar]
Kabar meninggalnya Ashraf ini dibeberkan langsung oleh manager BCL, Doddy. Ia membenarkan kepergian aktor yang melejit dari acara Gol and Gincu ini. Ashraf meninggal karena serangan jantung pada pukul 04.51 pagi ini. Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Ia meninggalkan istri, BCL, dan juga seorang anak lelaki, Noah Aidan Sinclair, yang saat ini berusia 9 tahun.

Ungkapan duka dari para rekan sesama selebriti

Ucapan Duka dari teman seleb [sumber gambar]

Tak ada yang menyangka kalau Ashraf akan pergi secepat ini. Ungkapan duka pun langsung mengalir, para rekan BCL dan Ashraf mengucapkan duka yang mendalam dan memberikan support kepada BCL. Mereka mendoakan agar Ashraf mendapatkan tempat di sisi-Nya yang terbaik dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Tak hanya support dari sesama artis, para fans pun memberikan doa yang sama. Kabar duka ini menjadi trending di berbagai platform media sosial. Dilansir dari laman insertlive.com, Ashraf rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun belum diketahui jam berapa jenazahnya akan dikuburkan. Yang tabah ya, Kak Unge!

BACA JUGA: Rayakan Anniversary ke-10, Ini 10 Potret Mesra BCL dan Ashraf Sinclair yang Mesra Terus!

Rumah tangga Ashraf dan BCL termasuk ke dalam artis yang tak pernah mencari sensasi dan aman tenteram. Keduanya menikah pada 2008 lalu. Hingga saat kepergian Ashraf, pernikahan mereka sudah menginjak tahun ke 11. Rest in Peace, Ashraf Sinclair.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Sopir yang Selamat Saat Truknya Jatuh ke Sungai: Pasrah hingga Ucapkan Syahadat

Lagi Viral Gerobak RSUD Wonosari Berjalan Sendiri di Siang Bolong, Ada Apa Sebenarnya?