Film India berjudul Three Idiots pernah mengeluarkan kutipan bahwa “tak ada yang tak mungkin dalam kisah cinta dan peperangan.” Hal tersebut pun dibuktikan oleh sekian selebriti pria tanah air yang sudah berumur ini. Mereka membuktikan bahwa usia yang sudah senja tak menutup kemungkinan bagi mereka mendapatkan yang muda-muda.

Apa yang dimaksud muda-muda di sini? Tentu saja dara muda, dong! Kalian pasti nggak banyak percaya bahwa 6 kakek-kakek selebriti ini berhasil menggaet wanita muda yang masih cantik dan seksi abis. Dalam ulasan berikut ini, Boombastis.com akan mengungkapkan siapa saja mereka yang beruntung mendapatkan dara muda ini, jangan iri ya!

1. Malih Tong Tong, baru saja ditinggal istri langsung menikah lagi

Kabar duka datang dari keluarga komedian Malih Tong Tong beberapa bulan lalu. Sang istri tercinta dikabarkan telah meninggalkan Malih dan keluarga besarnya. Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah, baru saja ditinggal istri, Malih dikabarkan sudah mencatatkan pernikahan barunya di KUA Ciseeng.

Malih Tong Tong [image source]
Dilansir dari kapanlagi.com, KUA menyatakan pernikahan Malih dengan Lilis sudah tercatat di sana pada 21 Januari 2018 lalu. Meski sudah berusia 70 tahun, Lilis tak memiliki keraguan untuk menikahi Malih. Padahal, kalau dihitung-hitung, perbedaan usia mereka mencapai 40 tahun loh!

2. Ahmad Albar, baru saja menggendong buah hati dari istri yang terpaut 37 tahun!

Nama Ahmad Albar dalam belantika musik Indonesia sudah tak asing lagi. Pentolan grup band Godbless ini pun merupakan salah satu musisi legendaris tanah air. Selain terkenal dengan lagu-lagu jenius yang diproduksinya, ayah dari Fachry Albar ini pun disoroti publik soal kisah cintanya.

Ahmad Albar [image source]
Pada tahun 2009 lalu, ia menikah lagi dengan seorang gadis muda bernama Dewi Sri Astuti. Usia mereka yang terpaut 37 tahun lamanya tak membuat Iyek—panggilan Ahmad Albar, malu untuk mempublikasikan istrinya. Pada bulan April 2017 silam, anak dari Iyek dan Dewi lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dan diberi nama Malayeka Shezan Albar.

3. Ki Daus, berhasil menggandeng gadis 21 tahun melangkah ke pelaminan

Jarang tampil di layar kaca tak membuat kita melupakan sosok tua renta dengan segala perilaku humorisnya. Ya, sosok tersebut merupakan Ki Daus, seorang pelawak sekaligus penggiat pencak silat tanah air. Pemilik nama asli Dadang Usman ini sempat menghebohkan jagat raya atas pernikahannya di tahun 2011.

Ki Daus [image source]
Pasalnya, ia menikahi seorang gadis yang masih belia usianya, yaitu 21 tahun! Pemilik nama Dewi Lestari itu mengaku menikah dengan Ki Daus bukan karena harta, tapi cinta. Bahkan, dilansir dari kapanlagi.com, sang istri menyatakan Ki Daus masih seperti ABG 17 tahunan ketika di ranjang.

4. Gusti Randa, sempat bercerai 5 tahun tapi akhirnya balik lagi

Mungkin sebagian besar sahabat boom tak mengenal sosok Gusti Randa. Ia terkenal ketika membintangi sinetron Siti Nurbaya pada tahun 2002. Kemasyhurannya pun membuahkan hasil yang memuaskan.

Gusti Randa [image source]
Ia berhasil menikahi seorang penyanyi sekaligus aktris cantik yang masih muda. Sosok yang kepincut dengan pesona Gusti Randa itu bernama lengkap Nia Paramitha. Mereka menikah pada tahun 1997, dan sempat berpisah pada 2006, namun akhirnya kembali bersama karena tak tega melihat nasib anak-anaknya yang tercecer.

5. Mark Sungkar, istrinya sekarang jauh lebih muda daripada Shireen Sungkar

Sama seperti kelima rekannya di atas, pemilik nama lengkap Mubarak Ali Sungkar atau lebih akrab disapa Mark Sungkar ini pun berhasil menikahi seorang gadis muda secara sah. Namun, yang bikin geleng-geleng kepala adalah istri Mark Sungkar yang sekarang usianya masih berada di bawah Shireen Sungkar, yang notabene anak keduanya.

Mark Sungkar [image source]
Santi Asoka Mala lahir pada tahun 1994 yang berarti ia masih berusia 24 sekarang. Ia menjadi pendamping hidup Mark Sungkar terhitung dari tahun 2014 lalu. Meski perbedaan usia mereka sangatlah jauh, kehidupan rumah tangga mereka masih baik-baik saja, tuh.

6. Epy Kusnandar, kecantikan pasangannya paling bikin iri!

Banyak yang tak menyangka seorang aktor sekaligus komedian Epy Kusnandar ketika berhasil mempersunting seorang gadis cantik 10 tahun silam. Pasalnya, istri Epy masih muda dan super cantik, banyak pria-pria seusianya yang mendekati. Namun, berasaskan cinta, Karina Ranau pun memilih Epy sebagai teman hidupnya.

Epy Kusnandar [image source]
Sempat diterpa isu miring, keduanya pun membantahnya dengan tetap mengunggah foto-foto romantis dalam akun instagram masing-masing. Pada akhirnya, kisah rumah tangga Epy dan Karina pun jauh dari cydukan akun gosip @lambe_turah maupun @makrumpita.

6 pasangan beda usia ini benar-benar membuktikan bahwa tak ada yang tak mungkin dalam sebuah kisah cinta. Meskipun hubungan kedua belah pihak sempat menghebohkan jagat raya, mereka juga berhasil membuktikan pada publik bahwa pernikahan mereka baik-baik saja hingga sekarang. Ya, kita sebagai pengamat kehidupan selebriti hanya bisa mendoakan yang terbaik, deh.