in

6 Kontroversi Artis yang Pindah Agama di Indonesia

Pemerintah Indonesia memberikan hak bagi setiap warganya untuk bebas memeluk agama sesuai dengan keyakinan. Jadi hal yang lumrah melihat banyak orang yang berpindah dari agama satu ke agama lain. Meski diberikan hak untuk menganut kepercayaan masing-masing, banyak orang disekitar kita yang malah mencemooh mereka. Apalagi bagi artis papan atas.

Baca Juga : 10 Orang Terkenal yang Ternyata Muslim Dan Perjalanan Mereka Menemukan Islam

Karena mereka merupakan publik figur yang pasti dipandang orang, setiap keputusan yang diambil bakal menuai kontroversi. Apalagi dengan kebiasaan masyarakat kita yang masih suka ‘gatal’ mengomentari gosip yang ada. Berikut ini Boombastis hadirkan beberapa artis yang menuai kontroversi karena berpindah agama.

1. Lukman Sardi

Ya, aktor yang mulai meniti karirnya di tahun 1978 ini dikabarkan berganti keyakinan menjadi seorang nasrani. Kabar ini bermula dari ungguhan video oleh akun Ikka LyFrans pada tanggal 24, bulan lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=dXESIGJmo70

Pada video tersebut Lukman memaparkan bagaimana kronologi kepindahan agamanya. Dia juga memaparkan kepindahannya karena memang ‘telah percaya’ . Tapi adapula menyebutkan bahwa kepindahan karena perbedaan keyakinan dengan sang istri.

Written by titi

Leave a Reply

Hmm… Sudah Kuduga, Pemilik Meme Ini Akhirnya Muncul!

5 Fakta Kesia-siaan yang Sering Kita Lakukan Selama Ramadan