in

Para Artis yang Hamil di Tahun 2022, Ada Siapa Saja?

ria ricis dan sang suami

Memiliki buah hati adalah impian dari banyak keluarga, termasuk para artis. Di tahun 2022 ini ternyata banyak selebriti yang melakukan program hamil dan menunggu kehadiran buah hati. Termasuk salah satunya adalah Dhea Ananda yang bahkan menunggu selama 12 tahun lebih dan beberapa waktu lalu melahirkan seorang bayi mungil.

Tak hanya Dhea, ada beberapa artis lain yang saat ini sedang menunggu kehadiran buah hatinya. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Ria Ricis

Ria Ricis sedang berbahagia saat ini karena ia dan sang suami tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka, walaupun usia kandungan masih sekitar lima bulan. Kamu tak perlu khawatir ketinggalan momen saat lahiran Ricis nanti karena Youtuber berhijab ini selalu rutin mendokumentasikan perjalanan kehamilannya melalui channelnya.

Irish Bella

Sama seperti Ria Ricis, Irish Bella saat ini sedang menunggu kehadiran anggota keluarga barunya. Hal yang membahagiakan adalah diketahui jenis kelamin dari bayi yang akan lahir nanti adalah perempuan, di mana Irish dan Ammar sudah memiliki seorang anak laki-laki yang lucu. Kabarnya mereka mempersiapkan nama bagi sang bayi ini sejak lama.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik juga diketahui sedang hamil anak kandung keduanya. Seperti yang kamu tahu sebelumnya, Zaskia sudah memiliki satu anak perempuan kandung berumur setahun, serta anak sambung dari sang suami melalui pernikahan sebelumnya. Keluarga Zaskia diketahui sangat harmonis, sehingga kedatangan sang bayi nanti akan semakin menambah kebahagiaan mereka.

BACA JUGA: Annisa Trihapsari sampai Kalina Oktaranny, Ini 10 Artis Indonesia Hamil di Usia 40-an

Memiliki keturunan tentu adalah hal yang menyenangkan. Semoga para artis kita ini bisa melalui proses persalinan nanti dengan aman dan nyaman.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

4 Fakta Lelaki di Bekasi yang Pura-Pura Mati Tenggelam Demi Klaim Asuransi 3 Miliar

Nikuba, Alat Buatan Orang Cirebon yang Bisa Ubah Air Jadi Bahan Bakar Kendaraan Bermotor