in

4 Aktor Perempuan yang ‘Direstui’ Netizen untuk Bersanding dengan Nicholas Saputra

Nama Nicholas Saputra sudah tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, banyak kaum hawa yang mengidolakan Nicholas atau akrab disapa Nicsap, karena pesonanya yang enggak main-main. Pada saat pemilu tahun 2019, Nicsap pernah menjadi trending topic satu Indonesia karena mengunggah foto selfie sehabis mencoblos. Kolom komentarnya saat itu dipenuhi oleh akun centang biru dan warganet. Lebih dari itu, bayangan Nicsap saja disebut ‘tampan’ oleh netizen.

Selain pesonanya yang bikin klepek-klepek, ia juga tertutup tentang kehidupan asmaranya. Enggak heran kalau banyak wargnanet yang menjodohkan Nicsap dengan lawan mainnya dalam film maupun project yang digarap bersama. Siapa mereka ya? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini!

Ariel Tatum yang diharapkan netizen menjadi ‘istri sah’ Nicholas Saputra

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra baru-baru ini terlibat dalam film Sayap-Sayap Patah, yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang suami-istri. Sejak trailer film tersebut muncul, ada banyak netizen yang ‘patah hati’ dan ingin berada di posisi Ariel Tatum.

Ariel Tatum dan Nicholas [sumber gambar]
Chemistry kuat keduanya di film, kemudian membuat netizen ‘merestui’ mereka untuk bersanding di dunia nyata. Ditambah lagi, sebelum satu project bareng, Raffi Ahmad pernah bertanya perihal pria idaman, Ariel Tatum kemudian menyebutkan nama Nicholas Saputra. Kala itu, Ariel belum pernah bertemu Nicsap. Wah, ini ceritanya mimpi menjadi kenyataan ya, Mbak Ariel~

Dian Sastro, sudah cocok sejak AADC 1

Dari banyak aktor perempuan di Indonesia, nama Dian Sastro disebut ‘berjodoh’ dengan Nicholas Saputra. Keduanya dipasangkan sebagai kekasih dalam film Ada Apa dengan Cinta?. Hingga 14 tahun kemudian, dalam Ada Apa dengan Cinta 2?, keduanya juga masih menjadi kekasih. Selain itu, Nicsap dan Dian juga pernah bermain bersama dalam Aruna dan Lidahnya.

Nicho dan Dian Sastro [sumber gambar]

Banyak netizen yang mengharapkan Nicsap dan Dian sebagai pasangan kekasih sungguhan. Dian Sastro bahkan menjadi satu-satunya wanita yang pernah mejeng di feed Instagram Nicsap. Namun hal tersebut tidak mungkin terjadi, mengingat Dian Sastro sudah mempunyai kehidupan keluarga sendiri. Keduanya hanya bisa berjodoh di layar kaca ya, gaes.

Dijodohkan dengan Raisa karena unggahan foto bersama

Tahun 2016 lalu, Raisa mengeluarkan single berjudul Kali Kedua, di mana Nicsap menjadi model dalam video klip lagu tersebut. Saat itu, Raisa diketahui masih menjadi kekasih Keenan Pearce. ‘Perjodohan’ oleh netizen ini bermula dari Raisa mengunggah foto berdua dengan Nicsap, lengkap dengan caption “#KaliKedua #BTS,”. Keduanya terlihat duduk berdua sambil tertawa dan melihat satu sama lain.

Raisa dan Nicho [sumber gambar]
Foto tersebut mendapat respon beragam dari netizen. Beberapa di antara mereka menyebut bahwa mereka berdua cocok bersama. Sedangkan yang lain mengatakan bahwa Raisa sepertinya bukan tipe seorang Nicholas Saputra. “Sama-sama single, cocok juga ya. Video klip dan BTS Kali Kedua bikin baper juga ya. Semoga jadian“, salah satu komentar yang saat dilontarkan oleh netizen.

Jessica Mila yang diam-diam ‘direstui’ sang ibunda

Pengalaman unik pernah dialami oleh Jessica Mila. Kali ini bukan netizen yang menjodoh-jodohkan, melainkan ibunya sendiri. Melalui kanal YouTube Kuy Entertainmen, Enzy Storia menceritakan kembali cerita ibu Jessica Mila saat bertemu dengan Nicsap di gym. Ibu Jessica bertemu dan menyapa aktor tampan tersebut, serta mengatakan bahwa putrinya merupakan fans berat Nicsap.

Jessica adalah fans Nicho [sumber gambar]
Ibu Jessica juga mengatakan bahwa ia merupakan ibu dari Jessica Mila, yang saat itu ada di ruangan berbeda. Sapaan tersebut disambut Nicsap dengan senyuman. Jessica sendiri merasa malu dan marah kepada sang ibu setelah mengetahui ibunya menemui Nicsap dan mengatakan hal tersebut.

BACA JUGA: Jadi Idaman Wanita, Ini 5 Fakta Tentang Nicholas Saputra yang Tak Banyak Orang Tahu

Nicholas Saputra memang dikenal tak pernah mengekspos hubungan percintaannya. Hal itulah yang membuat ia menjadi idola kaum hawa dari berbagai kalangan, dari remaja tanggung sampai emak-emak. Penasaran nggak sih, kira-kira siapa nanti ya yang akan menjadi pendamping hidup seorang Nicholas Saputra?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Heboh Ratusan Mahasiswa di Bandung Mengidap HIV/AIDS, Kenali Gejala dan Cara Pencegahannya

6 Ucapan Kontroversial Mendag Baru Zulkifli Hasan, Sebut Kenaikan Harga Telur Tak Signifikan