in

Agar Lebih Terkenal dan Kaya Raya, 7 Artis Cewek Ini Nongol di Majalah Playboy!

Muncul di majalah playboy

Playboy adalah nama majalah yang menjadi pelopor majalah pria dewasa di dunia. Didirikan pertama kali oleh Hugh Hefner pada tahun 1953, kini Playboy menjadi besar hingga tersebar nyaris ke seluruh penjuru dunia. Majalah yang dibaca hampir semua pria di dunia ini menjadi tolak ukur kesuksesan wanita yang pernah menjadi modelnya.

Sebut saja Madonna, Kim Kardashian, hingga Lindsay Lohan. Mereka mau berpose panas di majalah ini karena satu: mendapatkan bayaran yang banyak. Dua: karena sirkulasi majalah ini sangat deras. Ketiga: mereka akan semakin terkenal. Berikut 7 artis besar yang rela nongol di Playboy agar namanya lebih berkibar!

1. Madonna

Tak ada yang meremehkan kesuksesan Madonna di dunia hiburan. Kehebatannya membuat ia sudah seperti legenda hidup yang dihargai oleh semua orang. Sebelum terkenal seperti sekarang, Madonna pernah tampil di majalah Playboy edisi September 1985.

Madonna [image source]
Madonna [image source]
Setelah penampakannya di majalah ini, Madonna jadi semakin terkenal. Bahkan kerap mendapatkan banyak sekali penghargaan hingga tak bisa dihitung lagi. Jika ia tak muncul di majalah pria dewasa ini, mungkin ketenarannya tak sehebat sekarang.

2. Mariah Carey

Mariah Carey adalah penyanyi cantik dengan suara yang sangat indah. Kepiawainnya dalam dunia tarik suara tak bisa diragukan lagi. Mariah Carey dikenal sebagai pribadi yang tertutup untuk masalah pribadi. Itulah mengapa ia sangat jarang terkena gosip, atau tertangkap kamera sedang melakukan sesuatu.

Mariah Carey [image source]
Mariah Carey [image source]
Hingga pada tahun 2007, tepatnya pada bulan Maret. Ia akhirnya mau membuka dirinya (dalam arti yang sebenarnya) untuk majalah pria dewasa. Dalam majalah ini Mariah memamerkan keindahan lain yang ia punya selain suara. Yaitu tubuhnya!

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah artis yang penuh dengan sensasi. Beberapa kasus videonya sedang tidur dengan pria justru membuatnya kian terkenal. Bahkan dia dikenal sebagai artis yang memiliki bayaran paling tinggi di dunia, terlepas dari apa yang ia lakukan.

Kim Kardashian [image source]
Kim Kardashian [image source]
Kemunculan Kim Kardashian di tahun 2007 di Majalah Playboy semakin membuatnya terkenal. Terlebih di majalah ini Kim menunjukkan hampir semua bagian tubuhnya. Karier yang ia mulai kian meroket dan bayaran kian mahal.

4. Lindsay Lohan

Lindsay adalah artis yang sangat berbakat. Kemampuannya melakukan seni peran sudah layak diancungi jempol. Selain akting, ia juga pandai dalam seni oleh vokal. Salah satu albumnya bahkan terjual sejuta copy dan membuatnya berada di no.4 tangga laku Billborad Amerika kala itu.

Lindsay Lohan [image source]
Lindsay Lohan [image source]
Karier dari Linday yang mulus mendadak hancur saat ia kedapatan memakai narkoba. Semua yang ia dapat langsung hilang. Seletlah lama menghilang, Lindsay akhirnya muncul lagi di majalah Playboy pada Januari/Februari 2012 silam. Di sini ia dibayar sebesar satu juta dolar dan bonus karier yang mulai naik lagi.

5. Pamela Anderson

Pamela adalah icon wanita seksi yang pernah membuat semua mata tertuju padanya. Penampilannya dalam serial Baywatch adalah bukti Pamela mampu menghibur banyak orang, terutama pria. Ia sudah beberapa kali tampil di majalah pria dewasa Playboy selama karier hidupnya.

Pamela Anderson [image source]
Pamela Anderson [image source]
Pamela pertama kali tampil di Playboy pada Oktober 1989, lalu berlanjut di Febuari 1991, Juli 1992, hingga terakhir  Januari 2011. Total ia telah hadir di majalah ini sebanyak 13 kali. Dari majalah ini saja ia telah mendapatkan bayaran melimpah. Bahkan di usianya yang sudah senja Pamela bisa menikmati kerja kerasnya.

6. Marlyn Monroe

Marlyn Monroe adalah legenda yang tak bisa dilupakan begitu saja. Di masa lalu ia merupakan panutan wanita. Apa pun gaya yang dipakai Marlyn, pasti banyak wanita akan mengikutinya. Termasuk gaya tersenyumnya yang sangat unik.

Marlyn Monroe [image source]
Marlyn Monroe [image source]
Marlyn mengisi edisi pertama majalah Playboy. Saat Marlyn tampil, majalah ini benar-benar sold out. Selama ini hanya dua kali majalah ini kehabisan stok cetak. Bahkan majalah dengan edisi Marlyn ini bisa dijual dengan harga yang sangat mahal karena merupakan edisi yang super langka.

7. Drew Barrymore

Kita mengenal Drew Barrimore sebagai seorang aktris, penulis, hingga sutradara sebuah film. Kini hidupnya sudah berlimang harta karena usahanya yang keras. Dulu sekitar tahun 1995, wanita yang lahir di tahun 1978 ini tampil di majalah Playboy. Drew berpose panas untuk mendapatkan bayaran yang banyak.

Drew Barrimore [image source]
Drew Barrimore [image source]
Setelah tampil di playboy, kariernya kian menanjak. Bahkan ia termasuk aktris dengan bayaran yang sangat mahal. Setelah tampil di majalah ini Drew semakin banyak tawaran untuk main film hingga namanya bisa berkibar sampai sekarang.

Itulah tujuh artis yang akhirnya mendapatkan bayaran banyak bonus lebih terkenal gara-gara majalah Playboy. Di Indonesia sendiri sebenarnya adalah majalah Playboy di masa lalu, tapi ditentang oleh sejumlah aktivis hingga akhirnya tak diproduksi lagi. Well, menurut anda, majalah seperti ini masih layak ada enggak?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

penguasa kejam

Deretan Penguasa Tampan Ini Ternyata Orang Paling Kejam di Dunia

4 Alasan kenapa Sepak Bola Indonesia Tak Bakal Maju Sampai Kiamat!